nhk

Nouvo Matic Ring 17 Inci Pondok Cabe, Solid Dengan ‘TETOT’

 

ManiakMotor – Yamaha Nouvo matic adalah motor keluaran Yamaha yang sudah stop produksinya. Toh penggemarnya masih eksis di kalangan anak muda,  terbukti dengan banyaknya komunitas motor Nouvo, salah satunya Komunitas NOUVO RING 17 PONDOK CABE. Komunitas yang terbentuk di akhir tahun 2013 ini telah beranggotakan lebih dari 50 orang. Cirinya dengan roda 17 inci, kan aslinya Nouvo 16 inci bro.

Klub yang diketuai oleh Ari Kubil ini punya moto “MAKIN SOLID SALAM TETOT”. Mereka terdiri dari dua jenis Nouvo yaitu Nouvo At 115 dan Nouvo Z. “Aarti dari moto ini agar komunitas bisa menjadi yang solid dan tidak sombong kepada komunitas Nouvo. Arti dari TETOT itu bertegur sapa dengan klakson (tetot) jika bertemu sesama anggota,” kata Kubil.

Komunitas ini kebanyakan Yamaha Nouvonya punya tampilan Thai Look. Mereka juga rajin mengadakan kopdar satu minggu sekali yaitu setiap malam Sabtu. Untuk lokasinya mereka memilih Bukin Cinere, Depok sebakai tempat kopdar, di kopdar ini mereka sharing dari mulai modifikasi tampilan motor sampai modifikasi mesin.

“Tak hanya kopdar kita juga melakukan touring ke Puncak, Bogor, Jabar setiap tiga bulan sekali selain untuk  mempersolid komunitas,  touring ini juga untuk merefres otak mereka yang penat dengan kegiatannya,” tutup Kubil.

Mantap deh. Ace

BACA JUGA

Kopdar Gabungan WWLS: Silaturahmi ALL Jakarta Barat

Helm Unik, Boleh Wajah Tengkorak, Nyengir Kuda Juga Ada

 

BAGIKAN