nhk

Ohlins Buka Puasa Bersama Yatim Piatu Dan Komunitas 2018

ManiakMotor –  Ohlins Indonesia ajak anak yatim dan piatu buka bersama pada Jumat (25/5/2018). Lokasinya di Ohlins Center, Jalan Cikini Raya No 70 Menteng Jakpus. Pada acara tesebut turut hadir komunitas motor.

Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah diberi santunan dari program sosial Ohlins Indonesia. “Itu kepedulian pada yang membutuhkan. Ini kan acara tahunan,” sebut Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia yang menyalurkan Ohlins Indonesia.

Pada kesempatan sama Ohlins Indonesia turut mengundang buka bersama komunitas motor. Semua klub tak pandang merek dari Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor pada berdatangan. Di waktu bersamaan ada edukasi tentang dunia suspensi.

“Ini namanya bersilaturahmi dengan para bikers. Di sela buka ini ada tukar pikiran soal suspensi. Sebab sebentar lagi musim mudik lebaran. Harus paham suspensi saat berkendara jarak jauh dengan bermacam situasi jalanan,” tambah Eddy.

Pada kesempatan itu, Ohlins Indonesia memperkenalkan programnya Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang, Malaysia pada 2-4 November 2018. Kesempatan mengikutinya melalui pembelian produk suspensi di Blibli.com. Ohlins merupakan produk yang mayoritas digunakan oleh tim-tim balap di Moto3, Moto2 hingga MotoGP termasuk racing service dari para mekaniknya.

Program ini, selain menikmati paket perjalanan selama tiga hari dua malam, Ohlins juga akan mengundi pemenang. Siapa yang kena undi, akan masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan pembalap idola. Silakan tanya-tanya pada pembalapnya dan terutama foto-foto, selfie bisa.

Sementara dari penjualan produk hingga April 2018, sokbreker Ohlins untuk Yamaha NMax dan Xmax paling laris di pasaran. Itu mengikuti trend modifikasi scooter-matic. Selain itu, produk terbaru yang siap menjadi buruan penggemar custom bike yakni Ohlins untuk Triumph Bobber dengan banderol Rp 6,5 juta.

Dengan jaminann garansi selama 3 tahun, Ohlins Indonesia berkomitmen memberikan layanan terbaik dari kualitas produk hingga purnajual termasuk kemampuan mekanik.

Pada akhirnya selamat berbuka puasa deh. MM

BAGIKAN