nhk

Ohlins Indonesia Dapat Penghargaan Terlaris Kedua Di Asia 2017

Ohlins Indonesia 2017
Eddy Saputra memperlihatkan penghargaan dari Ohlins pusat di Swedia

 

ManiakMotor – Öhlins Indonesia langsung melejit di antara penjualan produk yang sama di Asia. Indonesia hanya bisa dikalahkan Jepang, itu pun pangsanya yang sangat jauh berbeda yang perhitungan nilainya juga beda. Konsumen Jepang lebih banyak digunakan di moge dan mobil mereka.

Karenanya, Ohlins Indonesia dapat penghargaan dari Ohlins dunia yang berpusat di Swedia di akhir tahun 2017. Indonesia unggul dalam motor-motor berkapasitas di bawah 250 cc. Pasti! Memang begitu kenyataannya. “Penjualan Ohlins di Indonesia unggul kuantitas yang diserap oleh motor harian,” sebut Eddy Saputra yang punya Ohlins Indonesia di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Maksudnya, Jepang beli satu biji, Idonesia kudu melepas 5 biji sokbreker bahkan lebih. Eh ternyata seperti matic Mio dan Beat ikut andil dalam kuantitas tadi. Dan yang bikin terlarisnya ternyata juga dari matic, yakni Yamaha Nmax dan Vespa. Eh ada juga moge ternyata.

Ohlins sebenarnya sudah lama ada di Indonesia. Tapi sejak empat tahun lalu di bawah PT Sena Autopart Indonesia, invasi mereka lebih cepat. Penjualannya bukan hanya di balap motor, tapi juga motor umum. Faktanya memang motor umum yang menyumbang Ohlins Indonesia dapat penghargaan soal laris-larisanya.

Penghargaan tersebut malah yang sudah tahun kedua untuk Ohlins Indonesia. MM

BAGIKAN