nhk

Ohlins Indonesia, Punya Show Room Baru, Makin Canggih Toolsnya, Sdm Tingkat Dunia

Ohlins Indonesia

ManiakMotor – Suspensi motor tingkat dunia yang serius saat saat ini adalah Ohlins. Seriusnya dibawa ke Indonesia bersama teknologi dan SDM-nya. Yang paling utama lagi, karena punya perwakilan di Indonesia, harga juga lokal. Terjangkau sesuai merek dan tipe motor yang ada di Indonesia.

Ruangannya mencerminkan suspensi tingkat dunia

Banyak permintaan dari balapan dan merambah ke harian, PT. Madani Sentra Mulia Jasa memperluas gedung Ohlins Indonesia. Tetap di JLCikini Raya No.70 Menteng 10330, Jakarta Pusat yang jadi markas Ohlins Indonesia selama ini. “Showroom ini untuk menunjukan seriusnya Ohlins ada di Indonesia. Bukan hanya menjual, tapi juga purna jual,” sebut Eddy Saputra dari Ohlins Indonesia pada pembukaan showroom tersebut pada Minggu 16 April 2017.

Showroom Ohlins Indonesia dilengkapi dengan fasilitas workshop dengan peralatan standar dunia. Yakinlah kamu puas dilayani kebutuhan perawatan, setup, tuning atau modifikasi. Pekerjaan ini dilakukan tenaga mekanik yang andal. Itu para mekanik Ohlins Indonesia telah ditraining Ohlins di Swedia dan Ohlins Asia.

Eddy Saputra

Tapi kalau beli Ohlins jaminan mutuh deh. Walau begitu, tetap ada garansi 3 tahun. Ada masalah dalam jangka itu akan diperbaiki gratis dan kalau perlu ditukar. Lebih dari tiga tahun atau lewat garansinya bila ada komponen yang diganti, jangan khawatir, semua komponen tersedia. Maklum Ohlins Indonesia pernah bilang sekali beli Ohlins seumur hidup bisa digunakan. Caranya ya diservice.

Eddy juga mengingatkan, bahwa Ohlins yang dijual di Indonesia standarnya sama dengan dunia, termasuk yang ada di MotoGP tersebut. Berhubung sudah nama Indonesia, ya disesuaikan dengan motor yang dijual di Indonesia. “Bahkan Ohlins Indonesia punya karakter tersendiri sesuai merek dan tipe motor. Misalnya untuk Yamaha NMax dan Aerox, itu sokbreker risetnya dari Indonesia yang disetujui Swedia,” tambah Eddy.

Dalam waktu dekat ini Ohlins Indonesia akan mendatangkan dyno tes. Jangan berpikiran, bahwa dyno hanya untuk mengukur mesin. Ini dyno khus sokbreker yang akan ketahuan kemampuan kinerja sokbreker pada motor yang diuji di dyno. Tentu saja dia punya software yang canggih juga. Lebih lanjut dengan Ohlins coba klik ini. MM

BAGIKAN