nhk

Ohlins We-Service Diskon 30 Persen, 5 – 31 Maret 2020 Terganggu Corona..!

ManiakMortor – Sejatinya Ohlins Indonesia menggelar diskon servis rutin. Diskon tersebut mereka sebut Ohlins We Service yang berlangsung 5 – 31 Maret 2020. Servisnya rutinnya dapat potongan 30 persen.

Berhubung adanya wabah virus corona/Covid19 di wilayah Indonesia, maka promo servicer tersebut ditinjau ulang jangka waktunya, “Soalnya Ohlins Indonesia ikut menutup kegiatan yang bersentuhan dengan konsumen langsung sejak 17 – 31 Maret,” papar Eddy Saputra, bos PT. Madani Sentra Multi Jasa selaku distributor resmi Ohlins Indonesia dari markasnya di Cikini, Jakarta Pusat.

Namun, Ohlins Indonesia tetap memberi tips soal perbedaan service dan klaim garansi. Bahwa kartu garansi Ohlins Indonesia berlaku 3 tahun untuk klaim kebocoran yang bebas biaya. Bila kartu garansi ini hilang, boleh kode part number dan seri number yang ada pada bodi sokbreker boleh difoto dan dikirim ke Bebi dengan no hp; 082125000088.

Sedang service rutin ialah satu tahun sekali atau per 10.000 km. Itu berbiaya dan mendapat potongan promo 30% yang disebut We Service tadi. Tapi berhubun dengan musim virus, program ini akan ditinjau kembali durasi tanggalnya.

Pemesanan Ohlins masih bisa dilakukan seperti biasa, dengan jadwal pengiriman hanya hari Kamis, yaitu tanggal 19 Marey dan 26 Maret 2020. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353