nhk

Oil Cooler SND, Bikin Sirkulasi Oli Lancar, Mesin Dingin Pula

oil-cooler-snd

ManiakMotor – Jangan dikira Indonesia nggak bisa bikin barang bermutu. Sangat sanggup Bro. Macam yang dilakukan SND Racing yang disingkat saja SND. Malahan barangnya sudah dipakai para pelaku balap papan atas, apalagi hanya untuk harian.

Seperti oil coller yang difoto ini sebagai ilustrasi milik Yamaha Z1, akan tetapi merek bermakas di Bandung ini menyiadakan untuk segala motor. “Asli ini bikinan SND sendiri. Fungsinya untuk memperpanjang sirkulasi oli. Oli akan melewati radiator yang akan didinginkan udara, makanya disebut oil cooler,” kata Sandy Agung yang pemilik SND.

Oil cooler alias pendingin oli memang berguna digunakan untuk mesin yang sudah dikorek. Mesin yang panasnya sudah meningkat dan perlu didinginkan olinya agar stabil suhunya saat bekerja. Mesin pun laju terus.

Tapi nggak ada yang mencegah digunakan pada harian, apalagi bila motornya sudah dikorek harian pula. Belum lagi sering berhadapan dengan kemacetan yang panjang, nah barang ini solusinya.   

Bago yang berminat silakan ke speed shop motor terdekat di kota sampeyan. Atau ke pusatnya langsung di  JL.Gng. Satria No. 2A, Bandung, Jabar, telepon 022-2014304, 2004701, marketing@sndracingstore.com atau ke web:   www.sndracing.com

BACA JUGA

Gir Dualizmo TK Racing Makin Banyak Ukuran Untuk Motor

ECU aRacer RC Super Sudah Beredar di Indonesia, Ngetop Dari AP250 ARRC

Super Bearing BRT, Bukan Laher Biasa Yang Memang High Speed 30.000 Rpm

Berbagai Ukuran Shim Klep TK Racing; Dari FU Dan Motor Yang Pakai Celah Shim

Gigi Rasio Moto 1 Racing: Buat R15 Untuk Turing, Pindah-Pindahnya Rata 

BAGIKAN