nhk

One Prix 2019 Tasik: Seri 2 Progress BMB Inapro SCK, Atasi Spesifikasi Pabrikan

Feriyadi

ManiakMotor – Namanya saja Bengkel Motor Biasa nama tim lengkapnya BMB INAPRO SCK. Pembalapnya di kelas Expert dengan Bebek 150 TU Injection dengan sikit santai masuk 24 besar dari 37 peserta. Boleh dia singkirkan nama-nama besar yang bikin ngeri membaca spesifikasi pembalapnya.

Begitu perjalanan BMB Inapro SCK di seri 2 One Prix pada 3 – 4 Agustus 2019 di sirkuit Bukit Peusar, Tasik, Jabar, “Kami lolos di kelas Expert dan Novice. Paling penting itu dulu, ketika  berhadapan dengan tim-tim pabrikan,” kata Bowo Samsonet yang jadi manajer dari tim milik Eko Soedarsono ini.

Tim dari kawasan Kosambi, Jakarta Barat ini juga sangat bangga. Pembalapnya bernama Rizal Feriyadi (Banten) di kualifikasi atau QTT (qualifying time trial) berada di grid 16. Tapi saat balapan dua race, dua-duanya posisi ke-10. Buat BMM itu syukur loh. Ya syukur dong, di belakang Feriyadi ada nama-nama ngeri di percaturan balap motor nasional dan bahkan ARRC tadi.

“Memang sih masih terus mencari catatan lebih cepat lagi dengan barang-barang jualan SCK. Keunggulan kami sebenarnya pada radiator Inapro bikin mesin stabil. Di Tasik kemarin kami bisa konsisten 1 menit bersih di Tasik, makanya bisa setara dengan tim-tim bengkel canggih 59 detik sekian. Sebab panas mesin distabilkan Inapro,” tambah Samsonet yang juga pedrag bike nasional dan sangat ngetop di trek lurus 2012 pada radiator yang sudah digunakan tim-tim besar tersebut.

Sementara, di Novice, bengkel yang juga lengkap dengan mesin bubut tersebut masih terus berusaha. Yang penting pembalapnya bernama M Ilham dari Palu (Sulteng) lolos dari kualifikasi. Itu dulu dan terus membangun. Sip kan. Raider

BACA JUGA

Hasil Seri 2 One Prix Tasikmalaya, Jabar 3 – 4 Agustus 2019

Indoclub Championship 2019: Ramai Yang Buka Stand, Part SCK Di Lapak BMB

Yakin Pasti..! Pakai Kopling SCK Dari BMB Ini, Tarikan MX-King Dua Kali Spontan

Seri 1 One Prix Tasik 2019: BMB Inapro Sudah Sesuai Target..!

One Prix Tasik 2019: Ikutnya Bengkel Motor Biasa, Nih Tim Dan Pembalap Yang Ikut

 

BAGIKAN