nhk

One Prix 2020: Bos Tim Dewa Sena RAcing Sumbang Rp 1 M Pencegahan Covid-19, Mau Ikut..?

M Sayegi Dewa

ManiakMotor – Pemilik tim Dewa Sena Racing Team, Muhamad Sayagi Dewa menyumbang Rp 1 miliar untuk pencegahan penularan Corona. Tentu saja untuk Kabupaten Karawang, Jawa Barat tempat domisili tim yang 2020 kembali tampi di One Prix tersebut dengan joki Handy Tuahatu dan Tedy Permana.

M Sayagi selain bos tim balap motor yang terus eksis di pentas nasional, dia juga offroader tangguh, “Saya menyumbang dan teknisnya yang melaksanakan adalah Kang Jimmy. Beliau adalah Wakil Bupati Karawang,” tutur M Sayegi yang juga Ketua LSM GMBI Distrik Karawang, Jawa Barat.

Bantuan tersebut untuk pengadaan Alat Pelindung Diri (ADP), pengadaan fasilitas rumah sakit rujukan, dan pengadaan alat rapid tes untuk umum buat ODP atau Orang Dalamn Pantauan virus Covid-19 yang juga mewabah di Kawarang, bahkan bupatinya sudah positif.

Menurut M Sayagi dia sangat tahu Pemkab Karawang punya dana cadangan yang bisa dialihkan pada wabah ini. Namun dalam situasi seperti sekarang, penganggulangan wabah bukan hanya kewajiban pemerintah, tapi sudah menyangkut masyarakat umum.

“Yang merasa mampu silakan ikutan dari lingkungan masing-masing. Sebab bantuan bukan hanya soal alat pencegahan. Tetapi juga pada masyarakat yang pencahariannya harian yang sangat berpengaruh oleh wabah Corona ini,” tambah M Syagi yang juga akan menyalurkan beras pada masyarakat yang kurang mampu di daerahnya.

Ada yang ikutan???? MM

BACA JUGA

Oneprix 2020: Dewa Sena Racing Team Dibela Tedy Permana & Handy Tuahatu..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353