nhk

One Prix 2020: Persiapan Ratna Property Di Sentul Kecil, MX-King Sentuhan Leon 54.6 Detik..?

ManiakMoror – Revolution Liquid Ratna Property memang markasnya di Jakarta. Mencapapai Sentul Kecil di Bogor, Jabar lebih mudah, walau masih ada PSBB. Tim ini kerap kelihatan riset sembari persiapan One Prix 2020 yang belum tahu jadiwal pasti kapan mulainya.

Yang jelas, One Prix salah satu event yang punya peluang menjalankan protokol Covid-19. Apalagi dengan new era atau normal baru yang akan diberlakukan. Maksudnya event balap motor juga bisa jalan dengan berbagai batasannya yang boleh disanggpupi manajemen One Prix.

Makanya baru hari ketiga suasana Lebaran pada Rabu 27 Mei 2020 kembali Ratna Property muncul di Sentul Kecil. Tapi kali ini dengan insinyur mesin dan elektronik pentolan Racetech yang siapa lagai kalau bukan Ko Leon Chandra. Lho bukannya dengan Hawadiz?

“Ada perubahan di tengah jalan. Kini Ratna dengan Ko Leon atau Racetech. Ke Sentul ini juga untuk pengembangan teknis dari mesin MX-King yang dibangn ko Leon. Ini  sekaligus ancang-ancang One Prix yang katanya hanya ada di Sentul Kecil,” terang Hendri Sapulete, manajer tim Ratna Property.

Leon terlihat masih terus menyempurnakan pemetaan mesin dengan pembalap MP1 Rio Andriyanto. Artinya itu mesin baru hasil tangan Leon, “Yang jelas dengan aspal kurang mulus di Sentul Kecil saat ini, catatan sudah 54.6 detik,” tutup Hendrik dengan penuh tanda tanya.

Wah… sudah nggak sabar tunggu seri pertama One Prix 2020 nih. Raider

BACA JUGA

Road Race 2020: MX-King MP1 Dua Srikandi 54.4 Detik Di Sentul Kecil, Rajin Riset Saat Covid-19

Road Race 2020: Racetech Uji ECU Api Tech, Saingan aRacer Nih..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353