nhk

One Prix Seri 1 2020, Tadinya Jadwalnya 29 Maret, Bakal Diundur..!

ManiakMotor – One Prix adalah event kejuaraan nasional yang melombakan motor bebek alias underbone 150. Rencana jauh-jauh hari ronde pertama event yang siaran langsung TV One ini diadakan 28-29 Meret 2020 di Sentul Karting & Motorcycle International atau Sentul Kecil, Bogor, Jabar. Ada dua kekas siaran langsung yakni Expert dan Novice.

Tapi dengan situasi terkini adanya virus corona dari isu-isu yang beredar, itu event bergensi balap motor Indonesia ronde pertama akan diundur, “Ingat ya diundur, bukan ditiadakan. Nanti akan ada siaran pers resminya,” papar Yanuardi dari OMM penyelenggara One Prix dalam akun sosmednya.

Melihat kondisi terkini sih wajar-wajar saja itu seri pertama diundur. Mengingat virus corona atau Covid-19 mengganas di dunia. Belum lagi kondisi terkini Indonesia yang beberapa provinsi meliburkan dirinya seperti DKI dan Jawa Barat. Memang sih belum menyebut dirinya lockdown namun sudah mengarah ke sana. Padahal, Sentul Kecil berada di Jabar dan dekat dengan kasus-kasus corona yang ditemukan di Indonesia.

Bila begitu tunggu saja pengumuman resmi dari penyelenggara One Prix. Mengingat balap One Prix juga melibatkan banyak orang berkumpul yang disebut sangart riskan akan penyebaran Covid-19. Sedang portal ini hanya bisa berdoa agar semuanya kian membaik. MM

BACA JUGA

Logo Velg Racing Boy (RCB) 2020 Produk Resmi Kejuaraan Nasional Balap Motor Indonesia

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353