nhk

One Prix Tasik 2019: Ikutnya Bengkel Motor Biasa, Nih Tim Dan Pembalap Yang Ikut

Tim BMB

ManiakMotor – Namanya saja Bengkel Motor Biasa Inapro SCK yang disingkat BMB. Tapi serbuannya tidak biasa. Kali ini mendaftarkan diri ikut One Prix yang katanya balap motor di atas kejurnas. Eh maksudnya, road race-nya live televisi, ya nggak biasa juga. Sebut saja balapan motor entertain di layar kaca. Bergengsi katanya.

Saking gengsinya diikuti BMB yang seri pertamanya berlangsung di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada 6 – 7 Juli 2019. Pasukan dari Duri Kosambi, Jakarta Barat ini akan menantang tim-tim papan atas Indonesia yang daftarnya sudah bisa dilihat. “Kami menurunkan dua pembalap, satu Expert Class dan Novice. Keduanya sudah siap fisik dan mental,” sebut manajer tim BMB, Bowo S.

Pembalap Expert atau Seeded milik BMB adalah Rizal Feriyadi yang punya KIS atau Kartu Izin Start dari Kaltim. Rizal berjanji akan bermain luwes menghadapi nama-nama besar road race Indonesia. Joki berumur 20 tahun tersebut punya strategi tersendiri untuk bermain tingkat tinggi. “Kuncinya tenang. Motor kami mendukung kok,” kata Rizal yang akan geber MX-King.

Demikian juga Reza Reinaldy from Cianjur, Jawa Barat. Anak muda 19 tahun ini, sudah pasti punya KIS Jabar. Berarti dia telah familiar dengan Bukit Peusar yang sering disinggahi kejurda dan event lokalan Jabar. Suruh tutup mata dia membalap di situ mungkin bisa, tapi balapan nggak pakai tutup mata bro.

Dari kesiapan motor BMB sudah cukup oke. Powernya setara dengan tim papan atas lantaran juga punya teknologi yang up to date. Tim ini pernah menguji langsung di event Sentul Kecil habis lebaran lalu, waw… lajunya mengerikan. Malah juara di antara tim papan atas yang muncul. Memang saat itu yang menggebernya adalah Reynaldi Pradana alias Rere, seeded papan atas juga.

Dengan modal itu, BMB akan melangkah mantap di event yang pesertanya saringan dari kejuaraan regional. “Dilihat dari tim-tim yang ikut memang akan terjadi persaingan ketat. Tapi BMB punya keyakinan sendiri untuk ikut di event ini. Doakan saja dan kami juga berdoa,” sebut Eko Soedharsono sebagai pemilik tim punya semangat tersendiri untuk ikut One Prix.

Jangan lupa di bawah tulisan ini ada nama tim dan pembalap One Prix. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353