nhk

Oneprix 2020: Dewa Sena Racing Team Dibela Tedy Permana & Handy Tuahatu..!

Teddy Permana saat nyeting dengan MX King Dewa Sena di Sentul Kecil

HManiakMotor – Dewasena Racing Team dari Karawang, Jawa Barat disebut tim ‘diam-diam’. Diam-diam selalu ikut road race tingkat tinggi di Indonesia. Tahun lalu ikut One Prix dengan pembalapnya yang cukup nasional. Plus event-event bergengsi lainnya.

Tim milik ofroader nasional M. Sayegi tersebut tahun ini makin eksis saja di One Prix. itu boleh dilihat dari formasi dua pembalapnya yang potensial. Yakni kembalinya Teddy Permana yang sebelumnya keasyikan bisnis. Juga bakat dari Sulawesi yang lepas dari Akai Jaya, Handy Tuahatu. “Keduanya kami percaya untuk membawa nama Dewasena diperhitungkan,” doa H Muhammad Sayegi Dewa tanpa ambisi yang muluk-muluk.

Handy dan Tedy

Dua pembalap tersebut baru lalu muncul di Sentul Kecil untuk melakukan set-up MX-King mereka. “Tadinya sih untuk menghadapi seri pertama 29 Maret yang ternyata ditunda akibat virus Corona. Saya sendiri sudah lebih siap fisik saat dihubungi Dewasena untuk dipercaya di One Prix tahun ini,” kata Teddy yang dilihat dari penampilan tubuhnya lebih atletis yang tadinya sempat gemuk daan saat dua hari test di Sentul Kecil sudah dapat konstan 55.4 detik dan ada video-nya di sini.

Sama dengan Handy yang dari caranya naik motor masih sangat luwes. Maksudnya masih sekarung ambisi untuk menambah prestasi di balap motor nasional, “Makanya saya mau diboyong sampai ke Karawang. Ini nuansa baru yang bikin semangat baru untuk berprestasi,” janji Handy yang seperti janji orang Timur berjanji selalu dengan tekad bulat, lat, lat… lat.

Motornya murni pengembangan para teknisi Dewasena sendiri. Motor yang basisnya dikerjakan oleh HDS, namun tahun ini diramu ulang dengan perepaduan ilmu korek para insinyur Dewasena, “Saat test dua hari di Sentul Kecil, progressnya sangat besar. Buktinya sudah bisa 55 detik konstan dua pembalap kami,” papar manajer Dewasena, Hidayat..! Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353