nhk

Oneprix Expert Final 2021: M. Faerozi Juara Nasional 2021!

Maniakmotor – M. Faerozi Toreqottullah, pembalap asal Lumajang itu boleh peroleh juara nasional Oneprix di kelas Expert 2021 setelah mendapatkan posisi pertama pada race-1 dan posisi kedua pada race-2, Minggu, 14 November 2021 ini.

Pada race pertama, doski harus bertarung mati – matian dengan Aditya Fauzi yang juga memperebutkan gelar juara nasional di kelas tersebut. Pada race kedua Aditya Fauzi harus melakukan kesalahan yang membuatnya finish di posisi ke-17.

Pertarungan di race kedua mengisahkan Am. Fadly dan Faeroz yang memperebutkan posisi pertama. Hingga akhirnya Fadly boleh meninggalkan Faeroz dengan jarak yang cukup jauh. Faeroz berada di posisi kedua, namun doski memenangkan gelar juara nasional tahun ini dengan Aditya Fauzi yang tidak menorehkan poin sama sekali.

Faeroz bangga dan namun tetap rendah hati. “Alhamdullilah, semuanya berkat doa orang tua saya.” Tukasnya dengan terharu.

Selamat buat Faeroz!

MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353