nhk

Oneprix Final 2021: Aldi Satya Mahendra Juara Nasional Kelas Novice!

Sumber : istimewa (instagram @aldihendra_570)

Maniakmotor – Aldi Satya Mahendra, pembalap yang tahun lalu juara nasional di kelas Rookie. Bisa langsung mendapatkan gelar juara nasional juga setelah sepenuhnya naik ke kelas Novice di tahun 2021 ini.

Doski boleh dapatkan gelar juara nasional ini setelah bisa cetak posisi pertama di race ke-1, lalu mendapatka posisi kedua di race ke-2 hari ini.

Adik dari Galang Hendra Pratama yang membalap di WSSP itu, bisa mengalahkan Dimas Juliatmoko dan Alfi Husni setelah sebelumnya beradu poin dengan jarak yang cukup tipis.

Tentu Aldi sangat bahagia dengan pencapaian yang lagi – lagi boleh peroleh juara nasional selama dua tahun berturut – turut. “Alhamdulillah akhirnya bisa mengakhiri musim 2021 dengan hasil juara nasional,” Tukas  Aldi Satya Mahendra dengan senang

Namun tidak bisa cepat puas, “pencapaian selesai, terima kasih untuk tim dan sponsor saya untuk tahun ini. Tidak lupa akan tetap come back stronger for 2022,” Tutup Aldi dengan optimis akan tahun yang lebih baik di 2022.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353