nhk

Oneprix & IMS 2020: Walau Belum Jelas R Fadhil Latihan Terus…!

Rusman Fadhil. Sesekali pakai RX-King

Maniakmotor – “Kalau tim, saya jelas. Tahun ini bersama Cargloss. Yang saya maksud dengan pandemi Corona, semua event nggak jelas,” tutur R Fadhil yang rutin berlatih nyeting di Sentul Kecil dan Sentul Besar.

MX-King andalanR Fadhil di Oneprix

Iya ya, event ini yang memang mengkhawatirkan. Katanya sih hanya event IMS (Indonesia Motor Sport) dan Oneprix yang boleh dari versi kejurnas lantaran siaran langsung televisi, memang nggak butuh penonton. Oneprix misalnya telah mengeluarkan jadwal akan berlangsung 15-16 Agustus 2020 ronde pertamanya.

Namun melihat jumlah kasus positif yang diumumkan di televisi saban hari malah naik, kemungkinan nggak jelas juga bisa. Siapa tahu!!!! Pada 9 Juli saja diumumkan 2600 positif. Ada 900 lebih dari Jabar. Sementara Sentul itu di Jabar, urus izin akan jadi ruwet.

“Begitu yang saya bilang nggak jelas. Walau begitu saya tetap berlatih fisik dengan rutin seperti biasanya. Juga sering muncul dengan tim untuk melakukan riset dan setting di Sentul. Kan dekat dari markas tim di Cibinong,” sambung Rusman yang punya Fadhil yang di IMS akan berlaga di kelas senior 250 cc dan Oneprix tentu saja di Expert.

Begitu kabar dari Rusman, ya. Raider

BACA JUGA

Jelang Oneprix 2020: Robby Sakera Cepat Adaptasi Dengan MX-King Expert Bahtera..!

Jelang Oneprix 2020: Wilman Hammer Kendalikan Manuver Honda GTR..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353