nhk

Open Looper USR, Elektronik ‘Pengacau’ Co Pabrikan, Tarikan Yahud, Harga RP 250 Ribu

Open Looper USR
Open Looper USR. Taraf uji daya tahan

 

ManiakMotor – Awal-awal ECU atau injeksi di Indonesia lebih terkenal dengan piggy bag. Si piggy ini ternyata juga mahal dan penerapannya buat yang awam tidak semudah omongan. Atau ECU baru sekaligus. Tapi di Indonesia, ECU dengan harga terjangkau ternyata programnya sering blank, hahaha. Elektroniknya juga sering hang alias error.

Fredy Gautama. Segera menujuual umum. Tinggal label SNI dan halal, haha

Tapi keluaran dari Ultra Speed Racing (USR) ini beda lagi. Khusus mengacaukan ECU untuk arus buang yang disebut open looper. “Kan dari pabrikan CO2 dibatasi. Dengan alat ini dibuka lebih free, sehingga ECU otomatis membaca dan memberi bahan bakar lebih besar. Hasilnya tenaga bertambah,” sebut Freddy Gautama, bos USR dari markasnya di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Hebatnya alat ini bisa disetel untuk mengatur CO yang diinginkan dibuang. Mau kering dan basah boleh disetel pada sekrup kecilnya. “Penerapannya juga mudah, sudah ada soket yang hanya dilegkapi tiga kabel,” tambah Freddy yang masih untuk melengkapi alat tersebut. Freddy ini juga distributor aRacer Indonesia.

Maksudnya, alat ini telah selesai risetnya. Tinggal mengemasnya untuk layak jual. Harganya hanya kisaran Rp 250 ribu seperti judul. Tapi hasil sangat jauh dari ganti knalpot misalnya. Tapi kalau knalpotnya sudah racing akan lebih baik lagi.

Yang tanya-tanya langsung ke Ultra Speed di Daan Mogot, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.comMM

BAGIKAN