nhk

OTOMAX Hilangkan Baret Cat Motor, Helm Dan Sebagainya, Sekaligus Pengilap, Bahan Brazil

Pengilap cat

ManiakMotor – Asli sudah dicoba oleh portal ini, mujarab menghilangkan baret pada cat. Baret yang sudah tergores dalam pun akan kembali mulus, bro. Nggak butuh tenaga dan merusak coating atau pelapis cat seperti umumnya aditive semacamnya.

Penghilang Baret Cat
MAGIC HYBRID WAX

Namanya OTOMAX yang telah diproduksi di Indonesia. Berbahan dari Jepang langsung dengan campuran wax atau lilin dari Brazil. Punya campuran yang aman terhadap cat asli pada motor. Nggak seperti biasanya hanya bertahan harian bahkan jam.

MAGIC SHANE PROTEC

Ada dua produk yang ditawarkan. Yakni MAGIC HYBRID WAX yang berupa pasta yang dikemas dalam kaleng. Pasta ini yang memperkuat lapisan paling luar terhadap cat. Maksudnya sambil menimbulkan atau mengangkat warna asli saat digosok pada sasaran cat, juga melindungi karena campuran lilin Brazil tadi.

Tidak seperti pasta penghilang baret biasanya, saat digosok pada obyek memang langsung mengilap. Tapiiii… di saat bersamaan lapisan penguat cat aslinya ikut tergosok alias hilang. Beberapa hari kemudian akan kusam kembali, karena pelindungnya ikut terangkat. Jadi kusam.

Kinclong bro

Beda dengan pasta Magic Hybrid Wax. Saat dia mengangkat dan meratakan sekalgus mengusir jamur pada cat yang baret, bersamaan juga melindungi cat dengan lilin Brazil tadi. “Makanya tahan lama khasiatnya. Ketika digunakan berulang, ketebalan cat terjaga,”  sebut Mbak Ella yang jadi distributor OTOMAX di Indonesia yang berlokasi di Sumarecon, Bekasi.

Buat helm juga mantap

Yag kedua produk OTOMAX adalah MAGIC SHANE PROTEC. Ini asli cairan yang sudah dicoba portal ini setelah proses akhir dari Magic Hybrid Wax. Tapi aslinya untuk menambah kilap seperti bahan plastik pada panel instrumen motor, silau man. Caranya silakan beli.

Harga ada di brosur. Pokoknya cat dan apalagi plastik seperti spakbor motor langsung seperti baru. Cari saja yang plastik-plastik pada motor akan muncul detilnya. Kalau mau lanjut silakan ke IG @OTOMAXINDONESIA. +62 822-9518-6097/WA. MM

BAGIKAN