nhk

‘Paha’ Rem Variasi: Mantap Untuk Harian, Balap dan Racing Look..! Harga Rp 25 Ribu

 

ManiakMotor – Paha rem merupakan istilah lain dari as rem roda belakang. Umumnya dopakai pada sistem tromol. Dia menjadi tungkai penghubung pada kawat rem yang menuju tuas.

Untuk matic selalu dimainkan dengan warna-warni ceria. Soal kualitas anodaisnya tergantung merek dan harga. “Kalau merek Seven Speed ini asli dari Thailand. Warnanya jaminan awet, karena bahannya punya mutu. Memang untuk balap, harian dan apalagi racing look,” jelas Faisal dari Bill Speed Shop di kawasan Pangkalan Jati, Cinere Raya, Depok, Jabar.

Bill Speed yang hobi drag bike pasti kenal. Lebih terkenal lagi, tim ini langganan meramaikan kelas matik. Tih semua matik yang dipakai di balap menggunakan paha ayam, rem tersebut. Ya memang sih modelnya seperti paha ayam. “Lebih mantap lagi dipakai untuk kencantikan modifikasi,” tambah Faisal.

Yang sekadar mempercantik dengan dana terbatas juga nggak dilarang beli. Ayo mau beli, murah kok cuma Rp 25.000. Nih alamat Bill Speed,  Jl. Pangkalan Jati RT.002/002,  Samping Gang H.Limun, Depok, Jawa Barat. Atau hubungi  02191705722 (Didit)  dan 081284068545 (Faisal). Rzk

BACA JUGA

Barang Baru..! Karburator UMA VR28 mm, Saingannya PE28

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

Velg/Pelek Tipe ‘U’ Dan Ultra TK Racing

Busur Derajat Kem (Degree Wheel Kit) UMA Racing, Pegangan Para Tunner Profesional

Knalpot SND G-Series: Untuk Bebek Dan Matik, Tenaga Tak Ada Kendurnya

BAGIKAN