nhk

Pakai Barang VND Racing si Aerox Bisa Standing Dan Juara Pula..!

ManiakMotor – Foto-foto yang ada dalam artikel ini diambil di IG @vndracing. Itu memang media instagram VND yang memang menjual aksesori harian sampai racing. Seperti pada foto yang menampilkan Yamaha Aerox sedang standing menggunakan part VND.

Juga perhatikan foto lainnya yang ada piala HBX-nya, artinya pada juara di event HBX Race yang diadakan awal Oktober 2020 di Sentul Kecil, Bogor, Jabar. Mereka pada dapat piala di kelas MAXI yang Aerox salah satu bagian dari MAXI.

“Untuk kaki-kaki melliputi suspensi, roda, tromol, velg dan sebagainya untuk semua tipe matic ada di VND,” terang Vandi dari VND yang bermarkas di Kebun Jeruk III, Jakarta Barat sembari bilang juga erambah performa mesin lewat knalpot.

Aerox yang lagi standing yang berlokasi di Sentul Kecil, Bogor, Jabar tersebut menggunakan velg VND ring 14 dengan tromol Set VND. Sedang sokbreker VND AK 111 B1. Peredam kejut belakang tersebut menggunakan tabung merah dan per hitam. Sedang ukuran sokbreker VND khusus Aerox adalah 305 mm.

Tipe AK 111 B1 sendiri tersedia untuk segala motor matik ukuran 300mm dan 330mm. Punya Aerox 155 ukurannya 305 mm dan Lexi. Kalau NMax lebih tinggi lagi alias 335 mm dan Xmax 348 mm. Juga tersedia untuk Honda PCX150 yang ukurannya 348mm, “Untuk bebek tipe AK111 B1 juga tersedia dari ukuran 280mm – 340mm,” tambah Vendi yang bilang juga jual untuk Tamaha RXK ukuran 320mm.

Untuk warna tabung sokbreker mantap punya dah. Tersedia dengan warna gold yang mewah. Begitu pula dengan merah yang menggoda, titanium yang canggih dan hitam. Lalu pegas atau per dari Titanium, Red, Yellow, dan Black. MM

BACA JUGA

Sokbreker Monosok VND AK 111 B1 MX-King, Mulai Rebound Dan Kompresi Balap Motor..!

Road Race Sentul Kecil 2020: Sokbreker Dan Velg VND Juara Di Kelas Matic

Velg VND Super Ringan Cuma 2.5 kg Ukuran 1.40 dan 1.60 x 17 Inci, Mesin Enteng..!

Hand Grip Mutu CNC Dari VND Racing, Boleh Dikombinasikan Warna Kesukaan..!

Velg VND Tipe Roulette Lingkaran 12 Inci Lebih Stabil, Nyaman, Dengan Tampil Kekar..!


.

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353