nhk

Pakai Harley Milik Paus, Jalan Menuju Surga

 

ManiakMotor –  Tahun lalu Paus Fransiskus dihadiahi satu Dyna Super Glide dalam rangka HUT ke-110 Harley Davidson. Karena alasan keamanan, pemimpin umat Katolik dunia itu tentu tak leluasa menjadi biker dan keliling Vatikan atau Kota Roma. Ya sudah, jual saja tuh Harley.

Kini itu motor masuk rumah lelang Bonhams di Paris, Prancis, untuk cari penawar tertinggi pada 8 Februari nanti. Kata panitianya nih, pakai motor berkapasitas 1.585cc itu akan jadi salah satu jalan menuju surga hehehe.

Soalnya, seluruh hasil penjualan akan dipakai untuk membantu para fakir miskin. Rencananya, dana yang terkumpul akan diserahkan pada sebuah panti di sekitar stasiun Kereta Api Termini di Roma yang setiap harinya menyuplai makanan gratis kepada 1000-an orang tak mampu.

Itu yang diinginkan Paus asal Argentina yang terkenal sangat peduli pada masyarakat kelas bawah itu. Agar lebih istimewa buat pemilik barunya nanti, Paus pun menggoreskan tanda tangan pada tanki motor.

“Kehormatan besar buat kami untuk ikutan dalam program sosial ini. Ini akan jadi kebanggaan buat Paus maupun pihak Harley Davidson dan kami berhrap akan terkumpul jumlah dana yang signifikan,” ujar Ben Walker selaku pengelola Bonhams.

Harga pasaran Dyna Super Glide 2013 berkisar 13.000 – 14.000 dolar Amrik. Dengan status eks milik Paus plus tanda tangan khusus, harganya tentu bisa lebih baik lagi. Bakal lebih mahal Bro jika pembelinya benar-benar pingin naik Harley ke surga.

 Mau?  Monggo mampir ke sini, http://www.bonhams.com/auctions/21768/. Andro

BACA JUGA

Santa Claus Geber Kawak ZX1 Dan Yamaha R1, Sayang Tak Bagi-Bagi Hadiah

Biker Bugil Pakai Yamaha R6: Bikin Geger Natalan, Diburu Polisi

 

 

 

 

 

BAGIKAN