nhk

Pakai Ini! Ninja 250 RR Bisa Menang

ManiakMotor – Ini hanya jangan-jangan, kalahnya Kawak Ninja 250 RR belum ganti cakram standarnya. Diameter standar cakram motor ini  hanya 300 mm. Pilihannya opsional sih banyak. namun yang ini cukup menjajikan. Cakram KTC yang harganya hanya Rp 900 ribu. Eit, itu baru piringannya, ditambah Rp 1,3 juta lagi sudah berikut kalipernya.

“Kemampuanya setara yang dijual mahal itu. Bahannya baja minyak campuran aluminium no.7,” kata Koh Awi, pemilik KTC Indonesia sembari menggelindingkan cakramnya.

Katanya, bunyinya akan menghasilkan lentingan yang tinggi. “Itu tanda piringannya tahan panas,” tambah Koh Awi yang tinggal di kawasan Sunter, Jakarta Utara itu.

Kalau pakai rem ini Ninja 250 RR makin malas berhenti. Sssttt… Itu karena lupa remas tuas rem, bisa bablas angine. Hampir lupa, diameter cakramnya 320 mm. Lebih besar 20 mm dari standar. Yang pasti dilengkapi kaliper dua piston. Pemasanganya bolt-on alias lengkap dengan baut, mur dan adaptor dudukan kaliper.

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353