nhk

Pakai Knalpot JRM Muffler, FU 200 YB55 JRM 7.1 Detik, Ada Versi Harian, Liaran

Knalpot JRM Muffler 2017

ManiakMotor – Knalpot JRM Muffler bikin kejutan di Bebek 200 4T TU di Cicangkal baru lalu. FU 200 milik YB55 JRM tembus 7.1 detik. Padahal FU tersebut sedang menerapkan lubang buang lurus. Maksudnya lubangnya benar-benar lurus dengan klep jumbo. Disebut klep jumbo diameternya sangat besar.

FU Drag Bike 200Nggak disebut besarnya klep tersebut, karena tulisan ini bercerita knalpot JRM yang berhasil menyesuaikan. Sebab knalpot tersebut harus diriset bersamaan dengan exhaust lurus. Modifikasi lubang versi itu, ogah dengan leher knalpot konvensional seperti biasanya.

“Maunya dengan leher yang sudah kami temukan kuncinya lewat trial and error. Tak hanya menyesuaikan dengan diameter klep, tapi seni menekuk leher atas dan bawah. Yang digunakan di Cicangkal itu, silincernya karbon yang sebenarnya ada versi stainless juga,” cocor Mas Joyo, pemilik JRM di kawasan Kemal, Jakarta Barat tersebut.

Dengan tingkat kesulitan tinggi saja, JRM bisa bikin knalpot seperti tuntutan mesin FU YB55 yang tembus 7.1 detik. Apalagi yang biasa seperti sebelumnya. “Yang sudah biasa itu, kami punya formula paten ‘menjahit’ pipa knalpot lewat pengelasan pada sambungannya. Lalu diameter knalpot dan tekukannya tinggal disesuaikan diameter lubang buang dan karakter diinginkan mekanik,” tambah Joyo.

Maksudnya, JRM Muffler terima order semua jenis karakter mesin. Lihat saja di saat sama di Drag Bike Cicangkal, JRM menyuplai knalpot di FU 155 Porting. Pokoknya bisa membuat semua karakter knalpot dari balap, harian sampai liaran.

Ok kalau tertarik hubungi saja JRM Muffler Jl.Kamal Raya No.258 Tegal Alur – Jakarta Barat Tlp: 081295565488 WA: 081295565488 Bbm: D573F89B Line: Joyo Racing Muffler. Instagram klik sajah ttps://www.instagram.com/joyoracingmuffler/ atau website joyoracingmuffler.com. MM

BACA JUGA

Hasil Drag Bike Cicangkal, Serpong, Tangsel, Banten 4 – 5 Maret 2017