nhk

Pakai Knalpot NOB1 Titan Series, Keren Dari Pada Yang Lain

ManiakMotor – Performa motor mau lebih mantap bro, situ bisa coba pasang knalpot NOB1 Titan Series. Knalpot made in Indonesia alias buatan lokal ini sudah terkenal soal performa, suara dan model gaya knalpotnya yang bisa dibilang beda sendiri dari yang lainya.“Harga juga beda sendiri,” kata Robbie Ganie, perancang NOB1 yang bermarkas di Tigaraksa, Cikupa, Banten.

NOB1 Titan Series ini didesain khusus untuk pengguna harian. Proses produksi dilakukan dengan standarisasi tinggi lewat mesin-mesin robot pencetak pelat dan metal. Tentu juga dengan riset yang panjang. Secara material knalpot Titan Series ini terbuat dari bahan alumunium yang yang dijamin kekuatan bahannya. Sudah gitu harganya khusus konsumen di menengah ke bawah.

Seperti yang dibilang diawal soal model knalpotnya, NOB1 Titan Series ini emang paling beda bro. Bentuk silincer yang keren dibalut dengan warna hitam, dan juga ditambah double atau dua lubang pembuangan pada kerucutnya, knalpot ini terlihat sporty dan tampil beda  banget bro. Situ liat sendiri barangnya keren kan bro. “Tersedia untuk semua merek dan tipe,” tambah Robbie.

Soal performa knalpot  Titan Series ini diklaim bisa menaikan akselerasi motor lebih maksimal. Dengan arti kata kalo situ bro pakai knalpot ini, motor jadi lebih cepat tarikannya. Knalpot ini juga dibuat supaya bisa membaca karakter dan kinerja mesin, jadi walaupun mesin motor situ bro masih standar tong.. tong.. tetep aja peningkatan akselerasi dan performa tetap mantap bila pakai knalpot ini.

Yang terakhir dan juga nilai plus dari knalpot ini, barangnya PNP alias bisa lansung dipakai tanpa setting apa-apa lagi. Gak ribet lah. Gimana tertarik bro langsung aja hubungi marketing knalpot NOB1 Achib ke no 082111721799 atau bisa liat produknya di halaman web http://nobiracing.co.id/id/ , disitu banyak dan infonya. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com. Prat

BACA JUGA

Handel Rem/Kopling TK Racing: Tuang Yang Kuat, Cantik Dan Enak Di Jari

Belanja Sparepart Online di Sukamol.Com, Cuma Riview Barang Dapet Voucher Uang Loh..

Knalpot SND Trail Series: Untuk TS125 dan Mesin 2T

Pakai Unitrack Link SND Untuk Monosok Suzuki TS125, Lebih Ajib Buat Trabas!

Knalpot ProSpeed Blue Series, Keren Abis, Naikin Power Sampai 2,7 DK

 

 

BAGIKAN