nhk

Pakai MGI Turbo, Bensin Premium Terasa Pertamax Turbo

MGI Turbo Motorcycle

ManiakMotor – Buatan Amerika itu nggak pernah bohong. Selalu ada manfaatnya seperti alat yang sedang ditulis ini. Namanya MGI Turbo Motorcycle.  Aslinya untuk penstabil sirkulasi setrum pada kelistrikan motor, tapi ternyata sangat berguna.

Berguna untuk pembakaran karena arus dari altenator (kiprok) selalu distabilkan MGI Turbo yang datang ke aki. Aki pun konstan mengirim setrum pada bagian-bagian yang dialiri. Buat yang masih menggunakan pengapian CDI, arusnya stabil sampai pada koil. Pada akhirnya, api di ruang bakar normal terus.

Tampak dari bagian belakang yang dudukannya sudah dibantu 3M

Hasilnya pembakaran bersih dan bensin lebih irit. Karena bersih ini, besin dengan RON 88 alias premium terasa pakai oktan tinggi. Apalagi kalau pakai oktan tinggi, tarikan motor bertambah. Itu asli seperti pengujian dyno test yang menggunakan MGI Turbo torsi naik 0.8 Nm dan powernya naik 1.1 hp.

Zaman sekarang dengan injeksi dan CDI, kelistrikan motor mengandalkan DC. Sepenuhnya setrum mengandalkan kiprok. Dengan alat ini kiprok akan bekerja teratur nggak dipengaruhi putaran mesin.  Karena ‘diturbo’ oleh MGI, kalau kiprok berkurang mengirim setrum, MGI akan menstabilkannya. Makanya bahan bakar hemat.

Cara memasangnya sampeyan sendiri bisa. Lha wong PNP alias plug and play, sudah tersedia kabel plus dan min yang diikat pada aki. Semua motor boleh menggunakannya. Sudah, alat itu telah bekarja sesuai cerita. Bagi yang berminat silakan 081297859398/WA. MM

BAGIKAN