nhk

Pakai Unitrack Link SND Untuk Monosok Suzuki TS125, Lebih Ajib Buat Trabas!

ManiakMotor – Yang ingin suspensi lebih ajib yang empuk-empuk sedap, bisa coba barang yang satu ini. Konstruksi unitrack, yaitu link tambahan untuk monsok Suzuki TS125. Ini produk dari SND.

Suzuki TS125 yang berkakter enduro ofroad itu sudah pasti akan garang dipakai adventure atau trabas. Guncangan bisa diredam lebih baik. “Diproduksi terbatas sesuai motornya, hehe. Sudah diperhitungkan dengan karakter TS. Nantinya hanya roda dan lengan ayun yang mengayun-ngayun,” kata Sandi Agung si bos SND dari Bandung, Jabar.

Maksud dia, setiap dapat guncangan, rangka TS akanc cenderung  ‘diam’. Jadinya pengendara lebih tenang menghandling motor. Itu tadi, hanya lengan ayun yang aktif karena ada link tracknya.

Sengaja harga tidak dicantumkan, tapi kalau serius pasti ingin menghubungi, nih yang bisa dikontak. Yakni markas SND sendiri yang beralamat di  JL.Gng. Satria No. 2A, Bandung, Jawa Barat, telepon 022-2014304, 2004701. Boleh juga email ke marketing@sndracingstore.com. Silakan juga membuka www.sndracing.com di situ banyak informasi jualan SND. Prat

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Knalpot ProSpeed Blue Series, Keren Abis, Naikin Power Sampai 2,7 DK

Koil UltraSpeed Racing, Warna Biru Naikan 1 Dk Mesin Motor

Prospeed MF Silver Untuk Kawasaki RR Mono/Z250SL, Asli Racing

‘Paha’ Rem Variasi: Mantap Untuk Harian, Balap dan Racing Look..! Harga Rp 25 Ribu

 

 

 

BAGIKAN