nhk

Paket Drive Chain SSS: Ada Versi Hariannya, Tampilan Zaman Now

sss-2a

ManiakMotor – It’s Racing dengar moto ini pasti sudah tahu, itu rantai dan gir SSS. Pengantar tenaga dari mesin ke roda ini, lebih terkenal di balap motor semua aliran di Indonesia, karena terjangkau untuk kalangan racing. Kualitasnya podo dengan merek dunia.

Tampilan zaman now

Tapi harus tahu juga, SSS paket drive chain atau chain kit alias di dalamnya ada rantai, gir depan dan belakang tersedia untuk harian. “Sudah pasti kualitasnya terjaga seperti produk racing, namun harganya untuk harian. Harga sampai eceran juga setara dengan OEM, malah di bawahnya,” sebut Hangky Kurniawan dari PT Trivera yang jadi distributor SSSS.

Nih paket yang tersedia dari SSS

Hanky sih tanpa maksud menyombongkan jualannya, tapi memang faktanya begitu. Seperti yang teruji betul di arena drag bike, grasstrack, motocross dan apalagi road race. Hanya saja yang ditulis ini versi harian. Kekuatannya bermutu harian juga. Lalu disebut tadi, harganya juga harian. Contoh untuk Honda Blade satu setnya sekitar Rp 157 ribu.

Bukan hanya mutu saat digunakan, kemasannya juga menggoda buat para penjual (toko). Tampilan gir dan rantainya juga zaman now, kan begitu orang menyebutnya sekarang. Girnya kuning dan rantainya hitam yang wah. Masih ada bau racingnya, persis asal SSS terkenal sejak awal.

Sekali lagi, beda dengan yang di balapan yang menggunakan titanium dan aluminium. Untuk harian girnya campuran besi yang sudah dihitung matang oleh para insinyurnya. Ya pas buat kamu untuk harian. Oke silakan ke toko suku cadang motor di kota kamu, now eh sekarang. MM

BAGIKAN