nhk

Paket Murah BRT 2016, Silinder+Kem+Klep Rp 1.6 Juta, Model Porting Dan Durasi Kem Sesuai Pesanan

ManiakMotor – Tengok mesin pencetak kem dan silinder di BRT, mudah pula mereka bikin  paket hemat. Bayangkan, membuat porting pada head sebiji hanya 10 menit bro. Sedang 1 kem dengan berbagai model derajat durasi hanya 5 menit. Wajarlah  dapat silinder MX-King, kem, per klep  dan klep tak lebih dari Rp 2 juta. Ada juga paket yang hanya Rp 1.1 juta dari merek dan tipe motor berbeda.

Catatannya desain porting kepala silinder dan durasi kem sesuai pesanan. Mau untuk harian, balap liar, balap benaran atau sekadar hobi-hobian. Sampeyan tinggal minta bentuk yang dimau sampai angka-angkanya. Kalau nggak ngerti soal angka-angka tinggal bilang saja, motornya digunakan untuk apa? “Ada 15 paket hemat yang kami luncurkan untuk beberapa tipe motor. Semuanya di bawah harga. Masa berlaku paket hemat ini sampai 30 Juni 2016,” papar Tommy Huang, bos BRT.

Jadi bukan dipukul rata misal kem Yamaha Z1 dipatok 270o untuk semua motor. Tapi boleh dipesan dari 271, 273, atau 280 terserah. Kan sudah dibilang tadi, BRT sudah punya mesin cetak kem robot yang canggih. Bukan mesin cepat kopian, tapi mesin cetak yang boleh deprogram yang harganya nyari Rp 4 M itu. Sama dengan mesin untuk porting silinder, hanya 10 menit tadi.

Contoh paket hemat 1 (lihat foto) untuk Yamaha MX, Vixion dan MX-King dapat silinder dan kem, hanya Rp 1.8 juta. Jadi murah karena sudah bentuk jadi. Buat harian saja dipatok tenaga melonjak sampai 4 dk, hanya ganti kedua item ini. “Harga yang sama kalau memang digunakan untuk balap,” tambah Tomy.

Paket-paket yang lain silakan lihat gambar. Ada tuh paket 2 untuk Yamaha MX, MX-King, Vixion dan R15. Paket ini rada mahal sikit, tapi tetap murah kalau kamu beli sendiri lalu dikorek. Paket 2 ini akan dapat kepala silinder, kem, dan klep yang payungnya berdiameter 23 mm in  dan out 21 mm.

Lebih lengkap lihat foto-foto sesuai paket hematnya. Malah ada yang harganya Rp 1.6 macam Mio dan Jupiter Z1 yang dapat silinder dan piston forging. Kalau nggak jelas silakan ke fun page BRT atau hubungi nomor telepon di atas, tuh yang ada di foto. MM

BACA JUGA

Drag Bike 2016: ECU BRT Juken 3 Ambil Bagian Teknologi Injeksi Di Trek Lurus, Lewat MBKW2

Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 Sentul (Seri 2), R25 (Pro Rider), Ilmu Dewa, BRT ECU Juken 3     

ECU Juken 2 BRT, Bisa Setting Kencang (Boros), Pula Irit Bensin, Harga 600 Ribuan    

BAGIKAN