nhk

Paket Upgrade Performa CBR 150 Thailand & K45 Dari Ultra Speed Racing (USR), Powernya Enak

Paket Korek Harian Ultra Speed Honda CBR 150

 

ManiakMotor – Ini paket yang ditawarkan Ultra Speed Racing (USR) terhadap Honda CBR 150 versi Thailand dan K45 Indonesia. Disebutnya Upgrade Performance from USR seperti brosur di atas. Artinya sampeyan sang pemilik motor tersebut tak perlu repot pikir-pikir korek harian dan barangnya. Tinggal antar ke USR jadilah motor yang enak digunakan sehari-hari.

Korek Harian Ultra Speed
Hasil dyno menunjukan torsi naik dan power meningkat 13 dk

Paketnya sudah dikemas dalam satu kesatuan untuk berkendara harian yang kaya akan  tenaga. Pokoknya enak deh tarik-tarik motornya, nggak bakal kalah start dari lampu merah. “Harga paketnya Rp 2.999.000. Itu sudah dapat satu unit ECU aAracer RC 4C, dapat paket perfomance stage 1, porting polish, naik kompresi dan redial chamshaft,” sebut Freddy Gautama dari USR yang markasnya saat ini ada di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Waw… murah tuh sudah dapat ECU aRacer semi racing, dimapping pula dari aRacer langsung. Ya bukan sampeyan yang menyetelnya. Termasuk porting polish alias ‘kulit jeruk’ pada porting masuk dan buang yang digosok atau dipolish alias dihaluskan oleh para ahli USR. Disebut ahli, untuk kelas korek std macam ini, USR jagoannya. Ada buktinya, di kelas CBR150 di IRS Sentul, pasukan USR macam lari sendiri. Nggak ada lawan. Urutan kedua saat QTT mereka bisa tinggal 4 detik bro.

Korekan std di IRS itu mirip-mirip dengan paket yang ditawarkan USR ini. Jadi soal presisi korekan dan spare part pendukung tadi sudah ada jaminannya. Sekalian jaminan kem yang akan dipasang tahan lama sesuai untuk harian yang bertenaga. Dari hasil dyno milik USR kenaikan torsi dan power sangay banyak. Power saja naik 13 dk. Tapi ini tergantung motor sampeyan, bila umurnya sudah panjang dan nggak terawat, beda dengan baru dan terawat pula.

Silakan langsung ke USR dan pasti akan diterima dengan senyum manis dan ramah. Jangan lupa USR sudah berada di Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6, Jakarta Barat. Telepon  082112858080, BBM/SMS/WA/Line +62817858080, BBM 1 : 53F5AA6A, BBM 2 : 25B6F12B, BBM 3 : 2855aefe, PHONE: +6221-53665127. Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BAGIKAN