nhk

Pameran Akbar Yamaha Motor Show Di Semarang, Jateng

ManiakMotor – Semarang pada 12 – 13 April 2014 meriah dengan berbagai acara berbau roda dua. Misalnya free  style, sefty riding, test ride, pameran, kontes modifikasi dan sebagainya. Pokoknya menghibur deh buat biker dan masyarakat umum.

Lacak punya lacak ternyata itu yang punya acara Yamaha Indonesia. Nama eventnya  Yamaha Motor Show (YMS). “YMS akan hadir di kota-kota di Indonesia dari Maret sampai Juni 2014. Di Semarang ini sekaligus Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-467,” jelas Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Spesial di Kota Semarang, Walikota Hendrar Prihadi jadi tamu istimewa YMS. Pak Wali ini datang dan jadi sehat. Maksudnya, dia ikutan jalan pagi sehat bersama peserta lain. Itu adalah bagian dari segudang aktivitas YMS yang disebut awal tulisan tadi.

Namanya juga acara Yamaha yang pasti berbau promosi. Ada promosi berarti tebar ‘kebaikan’. Misalnya ada full service yang gratis dan khusus exhibition & sales promo dengan galeri line-up motor-motor Yamaha. Zona khusus ini juga menampilkan produk-produk anyar Yamaha termasuk CBU. Ada juga lomba Kencang & Irit menggunakan GT125. Dan bagian sparepart exhibition pengunjung bisa lihat asesoris Yamaha termasuk genset.

Sembari menikmati itu penonton diiringi band papan atas, Kotak.  Pokoknya asyik, asyik, syik dah. MM 

BACA JUGA

Modal Rp 50 Ribu Keliling Jakarta Bareng Fino

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353