nhk

Pameran MotorPlex 2016 Oleh Piagio, Boyong Moto Guzzi Dan Aprilia

ManiakMotor –Sukses gelar pameran di beberapa kota Indonesia tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali bikin acara serupa, temanya Piaggio MotoPlex. Ini toko konsep (concept store) yang menyajikan sekaligus empat brand motor ternama asal Italia yang dijual PID di Indonesia.

Sebelumnya hanya mengandalkan Vespa dan Piaggio, kini ada legendaris tambahan asal Italia yakni Moto Guzzi dan juga Aprilia. Dengan memboyong kedua motor tersebut PID berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih lengkap kepada semua pecinta kendaraan roda dua di Indonesia.

“Kami dapatdukungan dari pengunjung pameran tahun lalu, sehingga bersemangat untuk menggelar pameran ini untuk kali kedua,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Rangkaian pameran Piaggio MotoPlex 2016 tersebut telah  dibuka di Mal Kota Kasablanka pada 22 Februari dan berakhir 28 Februari 2016. Pameran akan dilanjutkan di Surabaya, Bandung, Denpasar dan Bogor sepanjang tahun ini.

Para penggiat kendaraan roda dua juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan berkendara bersama #ITALIANPRIDE pada Sabtu, 27 Februari 2016, yang dimulai pada pukul 8 pagi dari Seven Eleven Panglima Polim menuju Mal Kota Kasablanka. Acara riding ini akan dilanjutkan dengan talk show dan lomba foto. Prat

BACA JUGA

SUKAMOL Situs Online Suku Cadang Motor, Jual Aftermarket Sampai Genuine Parts

Spy Shoot KTM Duke 800 cc, Setingan Ekstrim dan Harga Bersaing

Kawasaki Z125 Pro, Kecil-Kecil Menggiurkan

Begini Tampang Motor Trail Honda, Penantang KLX150

Suzuki Ekspor Satria F150 F1 Injeksi: Siapkan Sport 150cc

 

 

 

BAGIKAN