nhk

Panas… aRacer Bikin Throttle Body, Tapi Mereknya USR Di Indonesia

tb-aracer-usr

ManiakMotor – Katanya sih throttle body (TB) ini baru sampe. Sengaja dan diriset matang untuk melayani elektronik ECU aRacer. Muncul dengan diameter 30 mm, 33 mm dan 36 mm mm, ya sesuai dengan pasar ECU aRacer. Tingkat presisi dan teknologinya mutakhir punya, deh.

Bisa begitu? Ya karena TB ini dibikin sesuai permintaan ECU aRacer sendiri. TB yang mampu bekerjasama dengan ECU aRacer yang sudah ngetop di balap injeksi Indonesia. Waw… makin dasyat tuh ECU aRacer. “Barangnya baru tiba, jadi belum bisa bicara banyak. Nanti akan dicoba performanya langsung pada motor. Mereknya USR,” jelas Freddy Gautama dari Ultra Speed Racing, distributor aRacer.

Yang jelas, TB ini diklaim akan panas karena memang dekat mesin, hehe. Maksudnya ‘panas’ untuk mengantar pembalap ke podium, kalau dipakai di motor balap. Panas juga kalau sekadar iseng dipakai untuk motor harian. Tentu saja, motor-motor yang mesinnya sudah Fi atau fuel injection.

Untuk merasakannya langsung tunggu ulasannya saat dicoba di motor balap. Perkiraraan harga dari Rp 900 ribu sampai Rp 1.5 juta.   Yang berminat silakan langsung ke Ultra Speed. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

ECU aRacer RC Super Sudah Beredar di Indonesia, Ngetop Dari AP250 ARRC

FDR-NHK MotoPrix 2016:Dahsyat! ECU aRacer Perkasa di Jawa, Raja Sumatera!

Training ECU aRacer Untuk Mekanik Indonesia, Agar Makin Pintar Dengan Elektronik

Drag Bike 2016: Jupiter Z Alias Jupie 130 Pele (Injeksi), ECU aRacer RC1, Tembus 8.2 Detik!

FDR-NHK MotoPrix 2016 Serang (Seri 2), ECU BRT (Juken 3) VS aRacer (RC1 Gold)  

BAGIKAN