nhk

Para Wanita Seksi Ini, Mahir Geber Motor

ManiakMotor – Wanita bukan hanya hobi kongkow di café dan belanja di mal. Buat wanita tulen ngurus anak alias ibu rumah tangga, hehe. Beda dengan para kumpulan wanita ini, waw… bodi mereka aduhai, walau pun sikit berotot.

Kenapa? Karena mereka adalah pembetot motor di sirkuit. Ya mereka perkumpulan awewe pembalap. Mereka sebut perkumpulan tersebut Femmewalla Track Day. Katanya mereka kerap ngumpul bareng sejak 2010. Lalu melepas adrenalin di sirkuit Chuckwalla Valley Raceway di Amerika dekat LA sana yang bukan Lenteng Agung.

Pelopornya adalah tiga kaum hawa bernama Aimee Grana ( pemilik Chuckwalla ), Melissa Paris dan Jen Dunstan. Sekitar 39 riders wanita kumpul menguji skill dan nyali di lintasan. “Selama ini kami baru mengadakan fun race,” sebut Grana dengan dada montoknya.

Semua peserta kudu bayar uang pendaftaran. Penonton juga harus beli karcis yang umumnya sanak family dan siapa saja yang tertarik. Hasil pemasukan ini mereka sumbangkan ke yayasan sosial. Hebat juga ya. Bisnis lainnya penjualan photo. Mereka juga sambil ngumpul silaturahmi, lampiaskan hobi dan  tentunya saling barter bisnis di antara peserta. 

Saat menbuang rasa feminism mereka dan menyatakan berani berlaga di lintasan. Beberapa peserta hadir bersam suami dan anaknya, suasananya begitu terkesan harmonis di rumah dan melampiaskan hobi di sirkuit. MM

BACA JUGA

 

 

BAGIKAN