nhk

Partisipasi Moto Guzzi Di Indonesia Motor Adventure (IMA) 2016, Tenarkan Alam Lombok Pada Dunia

 

 

ManiakMotor – Indonesia Moto Adventure (IMA) adalah acara tahunan. IMA  melibatkan para pengendara motor dan fotografer lokal Indonesia dan manca negara. Namanya juga adventure alias petualangan umumnya.

Yang membedakan,  event tersebut  mensebar luaskan indahnya alam indonesia le luar. Maka   PT. Piagio Indonesia (PID) yang menjual empat merek motor Italia yakni Piagio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ikut berpartisipasi.

Tahun ini situs-situs indah di pulau eksotis Lombok yang akan dikunjungi dan dijepretJadi bagian dari perjalanan ini memang bangga dan bahagia. Bukti Indonesia bagi kami pasar terpenting. Tak hanya  komitmen dengan memberikan produk dan pelayanan terbaik, juga mempromosikan apa yang dimiliki negara ini seperti indahnya alam dan ragam budayanya,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT.Piago Indonesia  yang dari namanya tentu bukan orang Indonesia.

PID di event IMA akan menurunkan dua varian Moto Guzzi.  Yaitu Moto Guzzi V7 Racer dan V7 Stone. Kedua motor tersebut akan dipakai fotografer internasional asal amerika Aaron Birmhall (V7 Stone). Sedang Arya Hidayat seorang biker tanah air akan pakai V7 Racer.

“Alasan kami memilih kedua motor ini karena cocok dengan kondisi trek perjalanan. V7 Racer maupun V7 Stone memiliki power 48 dk dan torsi sebesar 60 Nm. Karakter mesin seperti itu nyaman dipakai di area pegunungan,” kata Arya.

Pada IMA 2016 ini panjang treknya 350 km yang dimulai dari pulau Lombok pada tanggal 26 januari 2016. Perjalanan akan mengekspos titik-titik indah Lombok seperti Surakara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu dan sebagainya.

Setelah selesai mengekspos pulau Lombok event IMA akan diakhiri di Taman Budaya Kartalangu, Bali, di mana motor yang mengikuti event IMA akan ke Bali Custom War 2016. Prat

BACA JUGA

Yamaha Aerox 125LC: Official Paddock Bike Yamaha Racing Indonesia di 2016

Yamaha Aerox 125LC 2016: Gaya Balap, Performa Terbaik, Lincah Berkendara

Yamaha Aerox 125LC 2016: Diluncurkan Di Indonesia Matik Kasta Tertinggi di Dunia!, Harga Rp 18,2 Juta

Aneka Aksesori dan Apparel New Honda Beat POP ESP 2016, Murah Keren

Honda Akan Ganti Baju PCX Bertanding Dengan Yamaha NMax

BAGIKAN