nhk

Partisipasi Polaris Di Kustomfest 2018 Jogja, Semua Aliran Part Modifikasi

ManiakMotor – Kustomfest tahun ini berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada Sabtu dan Minggu (6-7/10-2018). Acara ini semacam pameran modifikasi klasik yang diikuti 155 motor yang sudah diseleksi oleh panitia. Pameran juga membuka stand suku cadang yang beraliran sesuai tema pameran.

Polaris Motor dari Kebun Jeruk III, Jakarta Kota ikut terlibat di sana. Mereka membuka stand jualan. Maklum, Polaris terkenal yang memproduksi suku cadang yang ‘susah’ dicari di pasaran, “Yang kami pajang semuanya bernuasan custom, namus sudah dikerjakan pabrik,” papar Rudy Setio dari Polaris yang juga ngetop lewat TK Racing tersebut.

Stand Polaris di Kustomfest 2018

Tentu saja Polaris memajang suku cadang yang berhubungan dengan tema Kustomfest. Di sana ada custom part, classic part, lampu dan sebagainya. Bahkan memajang ban khusus modifikasi. Kan Polaris ngetop sejak lama sekali memang di situ. Apalagi cerita lampu semua jenis klasik yang dimodernkan ada di Polaris.

Tahun 2018 ini partisipasi Polaris yang sudah ke sekian di Kustomfest. Mereka terus menyesuaikan dengan perkembangan modifikasi yang ada di Indonesia, “Maka itulah kami ikut Kumstofest untuk menyesuaikan juga dengan industri modifikasi Indonesia,” tutup Rudy dari Jogja. Billy

 

BAGIKAN