nhk

Paruh Kedua MotoGP 2019: Spekulasi Lorenzo Di Honda Makin Kencang, Diganti Nakagami Dan Alex Marquez??

ManiakMotor – Spekulan omongan soal Jorge Lorenzo di Honda bermula dari omongan Lorenzo juga. Lorenzo usai cidera dari Assen, Belanda langsung pulang ke negaranya. Di sana dia diwawancara ‘Gazzetta dello Sport’. Menurut para spekulan Lorenzo berkata muak dengan situasinya sekarang.

Kata muak ini diartikan banyak macam oleh para analis MotoGP. Misalnya muak dengan motor Honda yang tak kunjung kepegang oleh dirinya. Bahkan diartikan muak dengan para insinyur Jepang yang pernah memberi solusi, tapi hasilnya dia masih jatuh bangun. Ya bukan jatuh bangun aku mengejarmu.

Lorenzo seperti frustrasi untuk terus berjuang dengan Honda. Maka muncul alternatif pengganti yang langsung siap bila Lorenzo benar-benar berhenti, yakni Takaaki Nakagami. Nakagami sekarang ini jadi pembalap LCR Honda. Juga disebut Alex Marquez yang sekarang memimpin klasemen Moto2. Kalau itu nggak mungkin, karena Alex pasti akan berjuang untuk juara di Moto2 2019.

Sebenarnya hal ini telah diredam oleh Direktur HRC Tetsuhiro Kuwata. Katanya semua itu omong kosong, “Itu tidak benar. Kami percaya pada Jorge dan kami menghormati kontrak. Kami hanya fokus untuk mencapai tujuan bersama dengan Jorge. Impian kami adalah melihat kedua pembalap Repsol Honda memimpin kejuaraan. Kami menghormati klausul isi kontrak. Kami juga berharap Jorge menghormatinya,” kata Kuwata dengan serius.

Demikian pernyataan Alberto Puig sebagai manajer Repsol Honda Team. Katanya, Lorenzo sudah siap untuk turun kembali ke Brno, “Kami rasa dengan libur musim panas, Jorge akan pulih dan kembali dengan motivasi baru di Brno,” papar Puig pada MotoGP selanjutnya usai liburan paruh pertama MotoGP 2019.

Lorenzo sendiri sampai saat ini belum memberi klarifikasi pada desas-desus tersebut. Mungkin menurut Lorenzo semuanya hoax. Hanya kompor???? Miolo

BACA JUGA

Paruh Kedua MotoGP 2019: Prestasi Lorenzo Kalah Dari Bradl, Maka Mau Pensiun?

Paruh Kedua MotoGP 2019: Lorenzo Dikabarkan Pensiun, Honda Hormati Kesepakatan

Jelang MotoGP Sachsenring 2019: Bradl Gantikan Lorenzo Di Negaranya

Jelang FP3 & Q2 MotoGP Assen 2019: Marquez Soal Jatuhnya Lorenzo, Honda Bukan Motor Enak

FP2 MotoGP Assen 2019: Tercepat Vinales, Lorenzo Nggak Ikut, Dia Ke Rumah Sakit

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353