nhk

Pasang Kabel Negatif Accentwire, Arus Pengapian Dipersingkat, Torsi Naik, Akselerasi Menggila

Kabel Accentwire khusus motor, khusus pula negatif

ManiakMotor – Hanya seutas kabel, tapi dampaknya luar biasa sekali dari Accent Wire yang awalnya disebut kabel setan ini. Kabel yang pertama keluar juga yang positif, tapi sekarang yang khusus negatif. Terutama yang berpengapian DC.

Kabel ajaib dari paduan perak dan riset ini, cukup dipasang dari kepala aki yang negatif. Biasanya langsung ke bodi, “Tapi ini wajib ke kepala silinder. Boleh juga berdekatan dengan koil dan busi. Sifatnya mempersingkat arus. Arus langsung nembak ke sasaran,” kata Mas Giman juru bicara GMA yang ikut memasarkan Accentwire dari Kebun Jeruk, Jakarta Kota.

Energi akan diantar dengan baik oleh kabel ajaib tersebut. Haslnya, sesuai uji dayno, torsi meningkat banyak. Torsi boleh diterjamahkan langsung pada akselerasi. Tarikan motor jadi mantap sekali. Namun dengan bensin yang lebih irit, itu kalau cerita motor harian. Bila motor balap, jangan cerita irit.

Coba lihat video-nya di sini, cara-cara memasang kabel Accentwire khusus negatif ini. Sebenarnya juga ada punya mobil. Malah punya mobil ada yang khusus bensin dan diesel. Tapi kan portal ini khusus motor, jadi cukup cerita kabel untuk motor saja.

Telah tersedia di toko-toko atau speed shop yang bekerjasama dengan GMA. Atau bisa dilacak pada penjualan online yang telah bekerjasama dengan GMA. Contoh Tokopedia dan sebagainya, GMA telah menjalin kerjasa sama.

Atau kalau mau lanjut ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMA. Jangan lupa barang Nemo yang diproduksi oleh GMA juga sudah ada di toko-toko on-line. MM

BAGIKAN