nhk

Pasar Matik Yamaha Lagi Laris Di Tasikmalaya, Pengaruh Balapankah?

YAMAHA, TASIK, PENJUALAN, MATIK

ManiakMotor – Bukan tanpa alasan, ketika digelar final Yamaha Cup Race di sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya berdiri beberapa stand, di antaranya memajang model-model Yamaha. Mulai dari skutik bongsor Nmax, kemudian X-ride, Mio Z, dan Fino 125.  Dan untuk Tasikmalaya, Mio Z paling laris dengan rata-rata 300 unit per bulan, diikuti Fino  125, X-Ride dan Nmax.

Selama berlangsung gelaran YCR, promo pun diberikan kepada konsumen bnerupa DP khusus Rp1,5 juta untuk Mio Z (lebih kecil dari regular) atau 4 bulan potongan cicilan. “Matik retro pasarnya lagi naik di Tasikmalaya karena konsumen sudah cenderung ke arah lifestyle, memilih desain dan tampilan. Ada kenaikan penjualan 100 % untuk Fino di 11 bulan pertama tahun ini dibandingkan periode yang sama tahun lalu,” jelas Hadiansyah, bagian Area Marketing Development Priangan Timur (Tasikmalaya sampai Priangan).

Tak Cuma itu. X-Ride juga naik 36 % karena komunitas yang makin suka dan mendapat perubahan warna dan grafis. Ada program kerja sama dengan leasing. “Tiap 3 bulan sekali komunitas diajak turing ke daerah-daerah yang geografisnya cocok untuk adventure,” tambah Edwin Permana, Kepala Cabang Dealer Berlian Tasik. Sedang Nmax, lanjutnya disukai konsumen pencinta motor premium dan kalangan mahasiswa.

Pada gelaran YCR juga terdapat stand apparel  VR|46 Asia dengan memberi diskon 10 persen dan 15 persen yang bukan. “Apparel 46 Asia ini selalu ada dalam aktivitas sinergi kami dengan kegiatan marketing dan after sales & service. Dalam satu event ada apparel, marketing dan after sales & service ampuh menarik konsumen,” tutup Edwin. Rilis Yamaha

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353