nhk

Pasca MotoGP Austria 2021: Valentino Rossi Bersyukur Peroleh Poin! Targetkan Selalu 10 Besar!

Maniakmotor – Valentino Rossi yang telah mengumumkan diri akan pensiun pada 2022 itu bisa peroleh posisi ke-13, membuahkannya 3 poin. Posisi ini terbilang cukup baik dari pada beberapa racenya pada awal musim, dimana ia sempat tidak finish tiga kali berturut-turut itu.

Bukannya sudah puas dengan hasil demikian, “Namun pada akhirnya balapan ini bukanlah bencana, saya bisa mendapatkan poin dan saya bisa sampai pada garis finish.” Terang Valentino Rossi dengan bersyukur.

Rossi juga mengeluh dengan kesalahan yang ia sering lakukan tahun ini, “Dimana seperti biasanya saya kehilangan beberapa posisi pada awal perlombaan. Namun di pertengahan race saya menemukan kecepatan saya, dan bisa  membalap dengan baik. Saya juga memiliki beberapa pertarungan bagus dengan pembalap yang memiliki kecepatan sama dengan saya, dan itu cukup menghibur.” Jelas The Doctor dengan puas.

Rossi juga menceritakan tentang masalah start yang sering terjadi pada tahun ini. “Dimana kami memiliki alat pembantu start yang menurunkan suspensi depan. Namun saya tidak nyaman dengan alat baru ini karena harus merubah pengaturan elektronik.” Papar Rossi sambil menambahkan tentang kelemahan motor Yamaha yang lebih pelan saat drag race awal dari garis start.

Namun Rossi tidak pasrah, dan tetap akan berjuang sekuat tenaga. “Saya tidak bisa mengatakan kami senang dengan hasil ini. Namun kami merasa sudah bekerja lebih baik pada akhir pekan ini. Tujuan saya dalah untuk mendapatkan start yang lebih baik dan bisa finish di urutan 10 besar. Posisi itu adalah potensi saya secara realistis.” Tutup Rossi mengenai perlombaannya kemarin dan pada seri berikutnya.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353