nhk

Pasca MotoGP Jerez-2 2020: Rossi Merasa Muda, Podium Di Lintasan Teknik, Suhu 63 Derajat..!

ManiakMotor – Panas lintasan saat race Jerez-2 di sirkuit Jerez, Spanyol pada 26 Juli kemarin  sektor-sektor tertentu mencapai 63ºC. Rata-ratanya sih 59ºC.

Fakta Valentino Rossi yang sudah 41 tahun bertahan sampai podium. Berarti motornya ketemu setelannya melakukan manuver di sirkuit teknikal Jerez. Sirkuit yang melelahkan.

“David Munoz melakukan penyetelan yang berbeda. Tentu juga dilakukan seluruh tim,” puji Rossi pada jajaran mekaniknya yang dipimpin Munoz.

Intinya, Munoz berhasil melakukan rekayasa pada lintasan yang panas pada M1-nya. Buktinya nggak ngaruh besar pada stamina The Doctor yang paling senior di grid MotoGP 2020.

Dari omongannya Rossi juga sadar dengan umurnya. Bahwa trek Jerez ini menuntut fisik dengan nafas yang panjang. Makanya dengan podium di Jerez ini buatnya seperti juara.

Jerez ini adalah trek yang saya sukai. Tetapi setelah menang 2016, berikutnya menderita dengan balapan buruk, bisa jadi karena umur. Podium di sini dengan lintasan di atas 60ºC, berarti kami telah berada pada pakem baik. Tinggal bersaing di Brno,” tambah Rossi.

Setelah podium di Jerez ini, Rossi mengaku akan tenang istirahat di rumahnya. Tentu tak lupa melakukan selebrasi yang katanya sering dia lakukan di Jerez, walau aneh nggak ada penonton.

Hahaha…. masih lucu juga kamu. Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Hasil Jerez-2 MotoGP 24 – 26 Juli 2020 Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Jerez-2 2020: Vinales Sesak Napas, Panas Sirkuit Lebih Dari Sepang..!

Race MotoGP Jerez-2 2020: M1 Borong Podium, Quartararo, Vinales, Rossi, Trek Rebus Telur..!

Jelang Race MotoGP Jerez-2 2020: Antara Vinales Vs Quartararo Diintai Rossi


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353