nhk

Pasca MotoGP Jerez-2 2020: Sayang Ducati Bagnaia Jebol Berasap, Di Brno Lebih Baik..!

ManiakMotor – Francesco Bagnaia (Pramac Ducati) nayris podium kedua, sekaligus mengalahkah gurunya Valentino Rossi. Sayang saja, mesin Desmosedici-nya jebol 6 lap sebelum finish. Itu berasap saat posisi kedua di Jerez-2, Spanyol pada 26 Juli lalu.

Kalau sudah berasap artinya oli mesin telah menerobos ruang bakar dan terbakar di situ. Lalu dibuang lewat knalpot dan jadinya berasap. Bisa saja kebocoran sil klep dan sebagainya.  

“Kurang tahu yang terjadi pada mesin. Harus diperiksa oleh Ducati sendiri. Mulai terasa 2 lap sebelum berhenti Tapi bersyukur, saya bisa atasi pengereman. Itu masalah besar tahun lalu pada diri saya,” sebut Pecco yang saat lomba fastest lap ke-2 hanya kalah dari Fabio Quartararo.

Dengan mampu mengendalikan pengereman Desmosedici, Pecco terlihat luwes berlaga. Bahkan diakui dua pemain Ducati pabrik, Pecco lebih cepat dari mereka.

“Penampilan jadi lebih baik, karena motor dapat dihentikan dengan tepat. Bahkan bisa diatur dengan tepat power yang membuat roda spin. Semoga di Brno (Ceko) lebih baik. Saya tahu di Jerez-2 Ducati saya yang paling laju,” kata Pecco yang memang nampak lebih menyatu dengan Ducati-nya.

Mainkan…! Miolo

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

MotoGP 2020: Quartararo Menang Dua Jerez, Calon Juara Dunia..!

MotoGP 2020: Marc Marquez Kelewat Senang Jerez-1, Jujur Jerez-2 Di Q1..!

Pasca MotoGP Jerez-2 2020: Rossi Merasa Muda, Podium Di Lintasan Teknik, Suhu 63 Derajat..!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353