nhk

Pasca MotoGP Misano-1 2020: Bagnaia ‘Nyesal’ Salib Rossi, Gurunya..!

ManiakMotor – Hebat juga Francesco ‘Pecco Bagnaia. Cidera di Brno dan nggak ikut dua seri, langsung unjuk diri di sirkuit Misano, San Amrino pada Ahad (13/9/20),  kandangnya.

Podium kedua pula sembari menyalib sosok yang dihormatinya, karena gurunya, Valentino Rossi. “Sangat disayangkan Vale hanya ke-4. Jika tidak, akan luar biasa buat VR46 Riders Academy,” terang Pecco yang andai Rossi ke-3 yang di podium dua murid dan guru, kan juaranya Franco Morbidelli yang juga didikan The Doctor. 

Sebenarnya Pecco yang memperkuat Pramac Ducati tersebut belum sembuh total. Naik podium saja masih terpincang-pincang. Tapi memang dia tampil gemilang. Start dari grid 6 namun terpojok ke-8 di lap-lap awal. Dia baru bisa naik posisi 6 saat lap 8.

Pokoknya perjuangannya keraslah sampai tiba waktunya menyalib gurunya sendiri yang tadinya ke-2. Dia gocak-gocek tuh si Rossi sehingga tembus celahnya.

“Kan saya bilang tadi sangat disayangkan. Pokoknya setelah cedera, saya bekerja setiap hari di markas VR46. Makanya berterima kasih kepada sekolah tersebut yang membesarkan saya,” terang Pecco yang sama saja omongannya berterima kasih pada Rossi sebagai guru dan pendiri VR46 Riders Academy.

Kata Pecco kemajuan dirinya bersama mental kuat sejak di Jerez 1. Di sana dia menemukan ritme untuk mainMotoGP. Tetapi saat itu bannya habis yang membuatnya  ke-7. “Sedang Jerez 2 saya bisa bertarung ke depan,” tutup Pecco sambil mengabarkan tahun depan tetap dengan Ducati, tapi belum tahu di pabrik atau tetap bersama Pramac? Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Misano-1 11 – 13 September 2020 Moto2 dan Moto3

Klasemen MotoGP 2020, Moto2 Dan Moto3

Pasca MotoGP Misano-1 2020: Morbidelli Menikmati Juaranya, Termasuk Kalahkan Guru..!

MotoGP Misano-1 2020: Rossi Bangga Dikalahkan Dua Muridnya, Morbidelli Dan Pecco..!

Race MotoGP Misano-1 2020: M1 Morbidelli Juara, Bagnaia Kedua, Rossi Hampir Podium..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353