nhk

Pasca MotoGP Silverstone 2021: Menurut Alberto Puig, Inilah Potensi Pol Espargaro!

Maniakmotor – Melihat hasil terbaik Pol Espargaro sejauh ini dengan Repsol Honda, Alberto Puig berpendapat bahwa performa Pol sudah mengalami titik balik. Pol bisa tampil apik dari hari sabtu di Q2, dengan mendapatkan pole position atau posisi pertama. Dilanjutkan pada hari berikutnya, yang bisa finish di posisi ke-5 pada race, hari Minggu 29 september 2021.

Pada race itu, Pol Espargaro bahkan bertarung dengan posisi pembalap – pembalap podium. Doski mencoba untuk mendapatkan podium pertamanya bersama Honda di MotoGP. Namun tiba – tiba Pol mulai ketinggalan dan tidak dapat mengimbangi kecepatan Alex Rins, Aleix Espargaro dan Jack Miller.

Alberto Puig pun sebagai manajernya turut bangga, “Akhir pekan ini merupakan titik balik yang sangat penting untuk Pol Espargaro. Menurut saya dia telah membuat langkah besar pada seri ini, dibandingkan seri – seri sebelumnya yang dilakukannya sejauh ini.” Tukas Alberto Puig dengan bangga.

Menurutnya, Pol Espargaro memiliki mental dan menjalani race dengan sangat baik. “Dia juga bisa menunjukkan potensialnya yang sesungguhnya dengan motor kami. Menyatakan bahwa ia memiliki potensi yang sedemikian hebat bersama Honda, dan tentunya kami harap ia bisa mempertahankannya,” tambah sang manajer tim HRC.

Bila hal yang baik terjadi di garasi Pol Espargaro, namun sebaliknya terjadi di paddock Marquez yang jatuh dua kali berturut – turut dari seri lalu. “Marc membuat kesalahan perhitungan saat ingin menyalip Martin. Kami turut meminta maaf kepada Martin dan tim, kami juga siap untuk melihat kebangkitan Marc di Aragon nanti.” Tutup Puig yang optimis bisa mendapatkan hasil lebih baik di seri Spanyol itu.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353