nhk

Pasca WSSP300 Inggris 2019: Jatuh Berebut Juara, Galang Hendra Cidera Sikit

ManiakMotor – Berusaha untuk juara ya, memang risiko. Seperti yang dilakukan Galang Hendra di sirkuit Donington Park, Inggris pada Minggu 7 Juli 2019. Galang terjatuh ketika berjuang  dapat hasil terbaik di WSSP 300 yang diikutinya di Inggris tersebut. Soal cerita lombanya di sini.

Pembalap Jogja yang membela tim Semakin Di Depan Biblion Motoxracing itu, ternyata sikit cidera, “Pinggulnya bergeser. Tapi sudah ditangani dengan baik. Dia sudah menuju Indonesia untuik istirahat,” kata Kadek Suma, manjer MotorSport Yamaha Indonesia yang mengirim Galang Hendra bermain penuh di kejuaraan dunia Super Sport 300 cc.

Galang sendiri di akun IG-nya @galanghendra55real, bahwa inilah balapan yang tak bisa diprediksi. Setiap balapan punya cerita sendiri, “Apa pun bisa terjadi. Tidak semudah seperti dibayangkan. Tidak seperti membalik telapak tangan. Ok sekarang mau pulang ke Indonesia untuk recovery dan siap untuk kembali lebih kuat. Terimakasih semuanya,” kata Galang.

Galang ada waktu dua bulan untuk memulihkan cideranya, karena WSSP300 tidak ditampilkan di ronde Amerika minggu depan atau 16 Juli. Galang baru ikut lagi di Portugal pada 6 – 8 September 2019. MM

BAGIKAN