nhk

Paso Sticker, Ahlinya Efek Gradasi

ManiakMotor – Bosan dengan striping atau corak bawaan pabrik motor, ada ahli stiker yang sanggup menyulap lebih dari itu.  Iya lebih dari standar lah. Coba datang ke Romi Hardi yang punya Paso Sticker di Jl. Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di kiosnya, lengkap berbagai pengerjaan yang berhubungan dengan stiker. Asal jangan pesan stiker SARA, pasti ditolak.

 Stiker adalah solusi ketimbang dicat ulang yang biayanya mahal dan pengerjaannya lama. Romi bisa mengganti striping bawaan motor yang lebih canggih. Silakan juga mengganti total warna motor dengan scothlite (decal). Sebab, pola stikernya menggunakan cutting sticker modern. Itu bukan pakai gunting dengan tangan manual yang maunya melengkung malah jadinya kotak.

Jangan ragu dan jangan bimbang, pasti kamu puas. Hehehe… soal hasil? “Saya langganan dengan pemodifikasi. Mereka datang untuk menyempurnakan tampilan warna,” ungkap pria asli Bukit Tinggi yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun tersebut. Jam terbang yang tidak main-main. Memang! Memang tidak becanda ini tulisan,

Harga yang ditawarkan relatif terjangkau. Maaf, tidak ada diskon buat mahasiswa dan anak sekolah. Emang lu kate, ape? Misalnya untuk bebek atau matik, dikenai dari Rp 85 ribu untuk melapisi seluruh bodi dengan variasi grafis. Sedang sport mulai dari Rp 180 ribu dan seterusnya.

Romi juga banyak melakukan improvisasi sendiri. Contoh, efek gradasi dari scothlite dan cat semprot, “Bisa juga bikin efek sarang tawon dan sebagainya, tergantung maunya konsumen,” ungkapnya yang lagi-lagi menjamin catnya tidak akan luntur. Pak, pak, tunggu pak! Lho, sarang tawonnya di mana? “Dari stiker.” Oooo….

Di tempat ini juga melayani pemesanan stiker klub yang bisa satuan sampai puluhan ribu. Harga lumayan murah, Rp 1 per centimeter persegi, “Kalau bikin banyak bisa lebih murah,” promo pria yang bisa dihubungi di nomor 081298666525. Adit

BERITA TERKAIT:
Sepakbor Kawak KLX-150, Setara Plastik SE
Pengrajin Kulit Jok, Oim Saja Namanya
Sumardi Lestari, Peracik Gigi Rasio Dari Solo
Helmy Sungkar Sudah 60 Tahun
Mantan Artis Ahli Krom
Bukan Bule Biasa
Haposan, Ahli Honing Indonesia
 
 
 
 

 

 

 

BAGIKAN