Pasukan The Strokes 55 Sudah Bersiap Untuk Final Motoprix 2023! Ada Sosok-Sosok Menarik

Maniakmotor – Pasukan The Strokes55 yang terbagi ke dalam Ziear ARL Yamaha Yamalube Dan Rizqy Putra Rudian Racing Team sudah hadir di Sentul International Karting Circuit  pada Rabu, 29 November 2023 untuk menghadapi gelaran Motoprix Final Nasional 2-3 Desember 2023.

Kali ini tim yang sedang naik pamong di balap nasional itu membawa 5 joki dari yang menariknya semua berasal dari Palu. Yap, siapa lagi kalau bukan juara nasional Motoprix 2023 Anggi Setiawan, Ilham Esan, Hendra Eenk, dan Idham Khalid. Lalu ada Rendi Odding yang menggantikan M. Jordan Badaru karena tidak bisa mengikuti seri ini.

“Sementara mas Bima tidak hadir karena beliau pergi menghadiri seri Asia Road Racing Championship,” tutur Janoer Dedeb yang ditemui Maniakmotor.

“Saya sendiri akan menjadi pelatih dari beberapa pembalap di tim ini yang masih membutuhkan,” tambah Deden yang sebenarnya juga tak terlalu lama berhenti menjadi joki itu. Bro inget dong Seri Yamaha Enduro Challenge tahun 2022 lalu, doi masih hadir membela Akai Jaya.

Wah makin seru nih Final Motoprix 2023. Mari kita tunggu persaingan memanas di Sentul Karting Circuit pada 2-3 Desember 2023 mendatang.