nhk

Pecah! RCB Nobar MotoGP 2017 Bagai Durian Ucok, Ketemu Ketan 200-an Bikers Medan di B-One Cafe

rcb medan

Medan – Ini Medan, Bung! Itu yang terucap dari mulut Ary Azhar ketika 200-an biker bersama motor-motor mereka berdatangan ke B-One Cafe & Resto, di jalan Williem Iskandar, Medan. Ary yang mengkoordinatori braders dari belasan komunitas bikers kota Medan dan sekitarnya membuat suasana putaran keempat gelaran RCB Nobar MotoGP 2017 pada, minggu (10/09) jadi meriah.

Siaran langsung MotoGP gawean PT. Enwan Multi Partindo (EMP) yang jadi distributor produk aksesori Racing Boy alias RCB memang harum seperti durian Medan di kalangan bikers komunitas. Aroma keseruan event bertajuk Role Community Bikers Goes To Sepang sudah tercium dari jauh hari, oleh bikers Medan.

“Kami sudah dengar acara ini dari anggota bikers R15 di Jakarta. Kami ikuti beritanya sejak dari Yogyakarta, sampai Surabaya. Begitu tau RCB Nobar MotoGP mampir ke Medan, ini saatnya bikers Medan unjuk kemeriahan,” tukas Ary yang bergabung di komunitas R15 Owner Brotherhood alias ROD.

Resminya sih  dihelat jam 15.30, puluhan bikers sudah menyerbu lantai dua B-One Cafe & Resto yang jadi venue acara. Sampai akhirnya, dua ratus bikers memenuhi cafe di bilangan Jl. Williem Iskandar itu. “Kami berterima kasih atas atensi bikers Medan. Sambutannya sangat luar biasa. Mungkin yang paling meriah selama event ini digelar,” ujar Achib Putro yang merupakan manajer promosi PT. EMP.

Meriah lagi, RCB Nobar MotoGP kali ini disambangi tim balap asal Medan. Diantara ada tim Honda Dragon Racing Team Padang dan Honda Kitakita Racing Team Medan. “Salut dengan RCB Nobar MotoGP 2017. Eventnya seru. Di Medan, jarang ada acara komunitas bikers lintas merk,” ujar Sabra Buana, menager tim Honda Kitakita Racing Team Medan yang datang bersama pembalapnya, Ivonando.

RCB Nobar MotoGP 2017 selalu menawarkan acara menarik. Terutama berbagi pengetahuan soal peranti modifikasi bodi dan mesin, juga keselamatan. Acara ini memang didukung oleh RCB, UMA Racing, produsen knalpot R9, Proliner dan NOB1. Juga disuport oleh Kawasaki, helm NHK, aki Furukawa Battery, serta lampu Autovision. Bahkan, di Medan juga ada tambahan sharing product knowledge dari produk electronic control unit (ECU) ARacer dan ban Mizzle.

“Kami lihat, acara ini sangat meriah. Dan, saya di sini memperkenalkan produk ARacer, dan atensi bikers saat Nobar di Medan ini luar biasa. Mereka sangat antusias pada ECU aftermarket produk Aracer,” sambut Freddy, A. Gautama, dari Ultraspeed, distributor ARacer di Indonesia.

“Terasa banget keingintahuan bikers medan soal safety helm. Mereka banyak bertanya soal fitur pinlock yang ada di helm NHK,” timpal Erol Airlangga yang mewakili PT. Darmapersadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm NHK yang jadi pembicara saat RCB Nobar MotoGP 2017 di Medan.

Apalagi, tiap event, selalu ada yang baru untuk dinikmati para bikers. Setelah ada lomba foto Sexy Lady Bike Wash di Surabaya, di Medan, bikers ditantang lomba foto nyeleneh bareng dua gadis belia seksi. Cukup berpose senyeleneh mungkin, lalu dikirim ke instagram racingboy_official_indonesia. Pemenangnya, Fadli Arif dari GSX Club Indonesia dan Anamdika Ambarita dari RVM Medan. Mereka dapat knalpot edisi khusus bergrafir nama komunitas dari NOB1. Rilis

BAGIKAN