nhk

Pedrosa Terus Nego Dengan Yamaha, Penentuannya MotoGP Di Assen 2018

ManiakMotor – Kelanjutan masa depan Dani Pedrosa menurut yang bersangkutan bisa ditelusuri di MotoGP Assen. Sirkuit di Belanda itu menjadi tempat ronde ke-8 MotoGP 2018. Sirkus ini akan mulai dari 29 Juni – 1 Juli 2018.

Seperti isunya Pedrosa usai meninggalkan HRC masih diminati satelit Yamaha. Dia akan disandingkan dengan Franco Morbidelli, “Rencananya akan memberikan pernyataan di Assen. Akan tetapi masih banyak yang belum jelas buat saya,” kata Pedrosa seperti rilis dari kubunya yang diedarkan ke media.

Maksunya yang diinginkan Pedrosa belum mendapat jawaban pasti dari pihak satelit Yamaha dan Yamaha sendiri. “Saya punya beberapa pilihan bagus. Tapi ini butuh waktu untuk memikirkannya,” tambah Pedrosa yang 13 tahun memperkuat Honda.

Pedrosa sendiri bukan tipe orang yang berandai-andai saat memberikan pernyataan. Makanya yang tegas-tegas saja yang dia kasih tahu. Apalagi Pedrosa ini sempat memberikan sinyal jika jadi bersama satelit Yamaha, dia minta motor yang sama dengan pembalap pabrikan. Juga akses data yang luas.

Agak berat buat Yamaha dan penyandang dana tim satelit. Namun di luar itu, pembicaraan tetap berlangsung. Karena Yamaha pabrikan sendiri menyambut Pedrosa, asal terjadi kesepakatan. Itu saja. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jelang MotoGP Assen 2018: Reaksi Marquez Di Atas Jok RC213V Seperti ‘Kucing’

Jelang MotoGP Assen 2018: Nggak Mudah 3 Podium Rossi Dengan Kondisi M1, Kata Pakar!

 

 

 

BAGIKAN