nhk

Pelantikan Unik YR15CI Jakarta ke Sawarna

 

MotorManiak –  Pelantikan tak harus di dalam gedung, formal dan pakaian rapi. Bisa juga dilakukan sambil berwisata ke pantai seperti dilakukan komunitas Yamaha R15  dengan bendera YR15CI di bawah naungan YRFI yang dibentuk Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Mereka yang berjumlah 42 motor R15 turing ke pantai Sawarna, Banten, pecan lalu (13-14/8).

Agendanya, selain turing, sekalian  pengukuhan dan pelantikan angkatan ke-2 dan ke-3. Trus, ada renungan malam, di sini peserta cerita apa yang mereka inginkan disampaikan, dan memahami safety riding. Weis, pokoknya banyak bangetlah acaranya.

Hanya,saat perjalanan dari Jakarta yang dilepas pukul 00:30 WIB dari Jl. Kramat Raya, terganggu oleh insiden ringan. Maklum, kondisi cuaca tidak mendukung alias hujan. Tak pelak 5 peserta jatuh dan dua peserta mengalami rem blok diakibatkan kondisi hujan dan jalan menjadi licin, ditambah medan jalan yang ektrem. Ketika pulang pun 2 peserta mengalami insiden. Dan pagi hari seremoni pelantikan dan pengukuhan pengurus.

Selesai itu, peserta diajari lebih mendalam soal safety riding.  Kemudian pelantikan dan pengukuhan di Klub YR15CI Jakarta agar para angggota bisa memahami arti Club, Safety Riding, persaudaraan, dan lain-lain. Nantinya akan dikukuhkan di turing wajib tahunan mendapatkan ID Barkot. “Bagi peserta yang tidak bisa ikut harus menunggu turing berikutnya,” ujar Dadi, selaku ketua Club. Rilis Yamaha

BACA JUGA

Yamaha Jepang Umumkan Recall, Indonesia Tangani Model YZF-R25 dan MT25

Setiap Calon Ketua Umum PP IMI Serahkan Dana Rp 100 Juta, Pemenang Tambah Lagi Rp 500 Juta

Knalpot SND For R15; Dongkrak Tenaga, Terbukti Juara Umum YZF R15!

 

BAGIKAN