nhk

Pelantikan XXVIII Anggota King’s Club Djakarta 2015: Members Tembus Seribu

 

ManiakMotor- Luar Biasa kegiatan pelantikan anggota King’s Club Djakarta (KCDj) pada  Sabtu-Minggu atau tanggal 7 dan 8 November 2015. Tempatnya di Puncak Bogor, Jabar. Para penggemar Yamaha RX-King ini  akhirnya menembus jumlah membernya 1000 orang lebih. Pelantikan ini meluluskan 62 orang dari 73 orang calon Anggota yang mendaftar di wilayah Jakarta dan sekitarnya.  “KCDj gak ada matinya!” demikian teriakan bro Ahok selaku sekretaris panitia pelantikan.

Pelantikan ‘Angkatan 28’ ini, sangat antusias dari para senior pada yuniornya. “Seniornya  mengajarkan perbedaan di dalam lingkungan keluarga KCDj. Misalnya dari aturan safety riding  yang wajib hingga brotherhood yang sudah jadi ciri khas KCDj,” tambah bro Ahok yang bukan gubernur.

Bro Teja yang biasa dipanggil Papi Teja sebagai Ketua Panitia Pelantikan menambahkan, “Acara pelantikan di KCDj tidak ubahnya melahirkan seorang Kinger dalam organisasi yang jelas akan aturan mainnya. Menjadi anggota keluarga besar KCDj harus santun dan patuh akan hukum, melalui proses perkenalan, persabahatan dan persaudaraan,” begitu kata Papi.

Berangkat Jumat tengah malam dari Basecamp KCDj di bilangan Parkir Timur Senayan, para calon anggota berkonvoi didampingi Anggota KCDj. Sebelum konvoi menuju lokasi Puncak, peserta diberikan briefing atau pengarahan oleh Ketua KCDj atau biasa dipanggil Demank Boykhe. Tujuannya pelaksanaan konvoi ini tidak mengganggu pengguna lalu lintas lainnya, berkendara secara aman dan nyaman serta mentaati peraturan lalu lintas agar perjalanan lancar dan selamat sampai tujuan.

Ada banyak komentar dari alon anggota, macam bro Jul. “Paling berkesan saat kami diberikan materi pendalaman memperkenalkan sejarah dan organisasi KCDj serta wawasan lengkap tentang teknik RX-King. Kami menjadi paham tentang kegiatan klub yang kami masuki ini sehingga semakin menambah jalinan persaudaraan di antara semua anggota KCDj”.

Disertai derai tawa, bro Lana alias Maulana Alvian mengatakan, “Puncak memang dingin jadinya cepet  ngantuk dan lapar. Hebatnya panitia siap memberikan minuman angat seperti kopi, susu coklat, jahe dan sebagainya. Hebat panitianya, soal makan memang cukup dan tepat waktu. Jadinya saya merasa sangat senang bisa bergabung di KCDj, bisa mempunyai banyak saudara tanpa batas”.

Oke ada yang tertarik silakan hubungi panitia. Sebab direncanakan Pelantikan Anggota KCDj berikutnya akan dilaksanakan pada awal bulan Mei 2016. Nih Humas KCDj: Bro Billie/696 (02195226797) atau bro Bongkeng/766 (081388218401). Selamat untuk KCDj.

Semoga semakin solid.

BAGIKAN