nhk

Pelek Racing Boy (RCB), Desainnya Punya Estetika Abadi Untuk Kaki-Kaki Motor

RCB Pelek 2017

ManiakMotor – Soal kaki-kaki Racing Boy nggak ada matinya. Peleknya atau velg punya ciri presisi dengan  penampilan yang anggung. Bahasa mereka sih, desainnya punya  estetika yang abadi.

Yang terpampang di foto ini boleh digunakan untuk apa saja buat motor. Namun tertulis di situ untuk lingkar 17 inci. Ukurannya silakan lihat sendiri. “Pelek ini bisa untuk R15 dan sejenisnya, tapi bisa pula dipakai untuk yang lain dengan penyesuaian,” sebut Robbie Ganie yang jadi periset Racing Boy Indonesia.

Tapak peleknya lebar, tetapi diklaim malah terlihat proporsional dengan sport 150 cc. Malah katanya dengan gold itu akan membuat motor lebih ramping. Ada lagi keunggulannya, walau sampeyan pelan, motor akan terlihat cepat alias garang di jalanan. Wui….

Lacak saja di toko yang bekerjasama dengan PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia. Atau PT Enwan di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN